Amanda Rawles Harus Berpayah-payah untuk 'Dear Nathan'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 15 Desember 2021
Amanda Rawles Harus Berpayah-payah untuk 'Dear Nathan'
Amanda Rawles berikan sedikit bocoran tentang sekuel ketiga film 'Dear Nathan' (Foto: instagram @amandarawles)

SEKUEL ketiga film Dear Nathan bertajuk Dear Nathan: Thank You Salma, akan tayang pada 13 Januari 2022. Film tersebut kembali menghadirkan Amanda Rawles dan Jefri Nichol sebagai pemeran utama.

Pada film besutan sutradara Kuntz Agus tersebut, karakter Salma yang diperankan oleh Amanda Rawles dan Nathan yang diperankan oleh Jefri Nichol. Dikisahkan keduanya tumbuh dewasa dan telah menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi.

Baca Juga:

Mengintip Alasan Ernest Prakasa Membuat Film Bergenre Thriller

Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali menjadi pemeran utama (Foto: instagram@jefrinichol)

Perihal karakter Salma, Amanda Rawles mengatakan bahwa di film Dear Nathan: Thank You Salma, mengalami perubahan. Seperti menjadi lebih dewasa, berani, dan bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar.

"Dia kan dikenal sebagai gadis kaku dan pemalu. Di yang ketiga ini lumayan berubah. Salma jadi lebih berani, kuat, dan adjust dengan lingkungan dia. Jadi lebih berani mengekspresikan isi hatinya kepada Nathan," ungkap Amanda seperti yang dikutip dari laman Antara.

Namun, lebih lanjut Amanda mengatakan, bahwa watak karakter Salma masih sama, yakni keras kepala. Selain itu, passion Salma terhadap puisi masih sangat kuat.

Sementara itu, senada dengan Amanda, Jefri Nichol pun mengatakan, bahwa karakter Nathan yang dia perankan mengalami banyak perubahan. Mulai dari gaya pacaran dengan Salma, dan semakin vokal menyuarakan keadilan.

"Cara kita pacaran udah beda ya dari (film) satu dan duanya. Terus di film ketiga ini dia mencoba menyuarakan aspirasi dari orang-orang yang tertindas," kata Jefri.

Sementara itu, untuk proses produksi, terdapat jeda yang cukup panjang dari film sebelumnya, yakni Dear Nathan: Hello Salma.

Baca Juga:

Deretan Film Negeri Aing Paling Kontroversial

Itu yang membuat Amanda Rawles dan Jefri Nichol sebagai pemeran utama, harus kembali mengingat watak dan ciri khas karakter masing-masng.

"Sempet harus recall lagi karakter Salma. Banyak banget perkembangan karakternya sementara khas-khasnya Salma tetap harus ada," jelas Amanda.

Kemudian, untuk Jefri Nichol mengaku, bahwa tantangannya lebih pada perihal recall dan pertumbuhan yang didapatkan Nathan selama dia kuliah. Dari mulai cara berpikir dan sebagainya.

Film Dear Nathan: Thank You Salma tak hanya menghadirkan kisah cinta antara Nathan dan Salma. Tapi juga mengangkat soal isu sosial yang kini sedang ramai diperbincangkan di masyarakat, yakni perihal pelecehan seksual.

Karena itu, Amanda menjelaskan, bahwa film ini sangat penting untuk ditonton, khususnya bagi generasi muda, agar bisa membuka kesadaran tentang isu tersebut.

"Ceritanya berkembang menjadi lebih relevan dan aku sangat tertarik karena bukan hanya percintaan, tapi juga ada isu sosial yang diangkat," tutup Amanda. (Ryn)

Baca Juga:

Cara Cerdas Mencegah Anak Menonton Film Dewasa di Layanan Streaming

#Film #Selebritas #Amanda Rawles #Jefri Nichol
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan