Adidas Kembali Luncurkan Siluet Sepatu Bola Predator Klasik

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 08 Desember 2023
Adidas Kembali Luncurkan Siluet Sepatu Bola Predator Klasik
Sepatu ini hanya diproduksi 1.994 pasang. (Sole Retriever)

TAK pelak adidas sudah tiga dekade mendominasi arena sepak bola. Dengan alasannya itu adidas menghadirkan kembali kejayaan masa lalu dengan peluncuran siluet sepatu sepak bola ikonis, Predator.

Peluncuran ini menjadi pernyataan yang amat dinanti. Sepatu ini mempersembahkan kombinasi cemerlang antara nostalgia dan teknologi terkini yang memajukan kebolehan para atlet.

Baca Juga:

Desain tak Biasa Nike Flea 2 X Cactus Plant Flea Market

sepatu
Bukan hanya tentang desain, sepatu ini juga menjunjung tinggi performa para penggunanya. (Sole Retriever)

Seperti dikabarkan Sole Retriever, adidas selalu identik dengan inovasi sepatu sepak bola bertahun-tahun ini. Predator Elite FT Firm Gorund Cleats menjadi landasan dalam warisan ini. Sepatu ini diperkenalkan pada tahun 1994, dan membungkus kaki para bintang legenda sepak bola.

Di tahun 2023 menandai peringatan 30 tahun desain yang sangat berpengaruh di skena sepak bola, adidas berencana merilis edisi khusus yang berlandaskan masa lalu dengan kemajuan di masa depan sepatu bola.

Koleksi sepatu bola eksklusif Adidas Predator Elite FT Firm Ground Cleats 30 Years ini dibuat dengan ketelitian yang amak tinggi. Sehingga mendapatkan aroma masa lalu yang penuh dengan sejarah. Sepasang sepatu ini menampilkan bagian upper reptil imitasi berwarna hitam yang canggih. Ditingkahi dengan aksen garis melengkung berwarna putih di bagian tengah kaki. Ini tentunya mengingatkan kita pada desain yang terbaru dari Fear of God Athletics.

Hadir juga warna merah anggur yang menghiasi bagian lidah, kerah, dan sockliner sepatu. Tentunya warna ini menambahkan sentuhan elegan dan kontras. Cleat sepatu ini dibuat bukan hanya tentang estetika, melainkan dirancang untuk performa terbaik para penggunanya.

Baca Juga:

Belum Pernah Dirilis, Sneakers Supreme x Nike SB Dunk Low Court Purple Dilelang

sepatu
Sepatu ini menampilkan motif desain kulit reptil. (Sole Retriever)

Fitur teknis utama termasuk elemen karet yang mencekram meningkatkan kontrol bola dan outsole Hybridtouch 2.0 yang inovatif untuk traksi dan kelincahan pemain saat di lapangan hijau.

Tampilan cleat ini sama elitnya dengan konstruksi sepatu yang diusung. Setiap sepatu tersimpan dalam kotak yang memiliki tampilan mewah seperti tas kerja, lengkap dengan plakat emas metalik yang merinci evolusi model Predator. Koleksi ini kabarnya rilis dengan edisi terbatas, hanya sekitar 1.994 unit.

Setiap pasang sepatu diberikan nomor, sebagai tanda populasinya yang sedikit. Koleksi Adidas Predator Elite FT Firm Ground Cleats 30 Years meluncur pada 8 Desember 2023, melalui adidas dan beberapa peritel tertentu secara online dan di toko. Sepatu ini kabarnya dibanderol dengan harga USD350 atau sekitar Rp5,4 juta. (zvw)

Baca Juga:

Sambut Hari Raya Natal, Ronnie Fieg Gandeng Asics Luncurkan Sepatu Edisi 'Kithmas'

#Fashion #Sneakers #Sepatu
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan