Sambut Hari Raya Natal, Ronnie Fieg Gandeng Asics Luncurkan Sepatu Edisi 'Kithmas'

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 07 Desember 2023
Sambut Hari Raya Natal, Ronnie Fieg Gandeng Asics Luncurkan Sepatu Edisi 'Kithmas'
Ronnie Fieg sambut Hari Raya Natal dengan kolaborasi bareng Asics. (Sole Retriever)

MENYAMBUT Hari Raya Natal, desainer ternama Ronnie Fieg dan jenama olahraga terkemuka Asics bersatu dalam kolaborasi istimewa. Mereka meluncurkan koleksi sepatu spesial.

Kemudian sepatu ini menjadi bagian portofolio KITH dalam koleksi 'Kithmas' yang merupakan koleksi spesial natal dari jenama KITH. Koleksi ini melibatkan sentuhan desain unik ala Feig dan keunggulan kualitas Asics.

Baca Juga:

Desainer Kiko Kostadinov Beberkan Desain Terbaru Sepatu Asics untuk 2024

sepatu
Sepatu ini terbuat dari material suede pig skin premium. (Sole Retriever)

Seperti dimuat dalam Sole Retriever, Ronnie Fieg dan Kith telah lama menjalin hubungan kerja sama dengan Asics. Jenama-jenama ini telah menjadi sorotan dunia sneakers. Dalam portofolio kolaborasinya telah menghadirkan lebih dari 100 sneakers yang berbeda. Akhir tahun 2023, Fieg menambahkan satu lagi mahakarya ke dalam momen Natal ini.

Musim liburan 2023 para penggemar sneakers akan dimanjakan dengan kehadiran koleksi Asics EX89 Kithmas. Rilis ini merupakan bagian dari koleksi Kithmas yang telah lama dinanti. Kemudian dalam koleksi Kithmas hadir beberapa edisi lainnya. Seperti Clarks 8th Street by Ronnie Fieg x Adidas Samba dan dua versi koleksi kolaborasi Ronnie Fieg dan Timberland Field Boot.

Siluet Asics EX89 terbaru garapan Feig ini menghadirkan perpaduan warna meriah dan pengerjaan yang berkualitas. Sneakers ini memiliki kombinasi warna yang terinspirasi dari alam terbuka, yakni warna hijau, merah, biru tua, dan cokelat. warna-warna ini membangkitkan semangat musim liburan yang hangat dan nyaman.

Baca Juga:

Koleksi Nike Air Max Terbaik di Tahun 2023

sepatu
Warna yang ditampilkan merepresentasi kehangatan musim liburan. (Sole Retriever)

Konstruksi sepatu ini mengesankan, sebagian besar pada bagian upper terbuat dari suede pig skin premium. Material yang menawarkan kelembutan, kekuatan, dan kemewahan. Berikutnya tampak branding Kith menghiasi bagian lidah sepatu, menggantikan logo tradisional Asics.

Para bagian insole menampilkan logo kolaborasi antara Fieg dengan Asics. Sekaligus menjadi bukti bahwa sepatu ini merupakan edisi spesial garapan keduanya. Sepatu ini juga bertumpu pada midsole dan outsole berwarna putih dan berbahan karet vintage.

Edisi kolaborasi Ronnie Fieg x Asics EX89 Kithmas akan rilis pada 11 Desember 2023, eksklusif melalui Kith secara online dan di toko langsung. Sepatu ini dibanderol dengan harga USD130 atau sekitar Rp2 juta. (zvw)

Baca Juga:

Supreme dan Dr Martens Hadirkan Sepatu dengan Tiga Siluet Warna Unik

#Fashion #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan