Belum Pernah Dirilis, Sneakers Supreme x Nike SB Dunk Low Court Purple Dilelang

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 07 Desember 2023
Belum Pernah Dirilis, Sneakers Supreme x Nike SB Dunk Low Court Purple Dilelang
Sotheby's akan melelang sepatu Nike SB Dunk x Supreme. (Foto: Sole Retriever)

RUMAH lelang Sotheby’s memajang koleksi langka dari kolaborasi ikonik antara Supreme dan Nike SB Dunk. Menariknya, koleksi ini adalah edisi yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Tak butuh waktu lama, pelelangan ini langsung menjadi perbincangan panas di kalangan kolektor dan penggemar sneakers. Mengingat desain inovatif hingga elemen yang unik, terdapat pada koleksi kolaborasi ini.

Seperti dikabarkan Sole Retriever, lelang Sotheby’s berikutnya aka menampilkan sampel SB Dunk Low yang sangat langka dan belum pernah dirilis dari rangkaian koleksi Supreme x Nike SB Dunk.

Acara lelang ini sekaligus menandai momen bersejarah lainnya dalam lelang sneakers, di mana para penggemar dan kolektor berkumpul untuk menyaksikan dan mengambil bagian dalam penjualan sepatu eksklusif.

Baca juga:

Intip Koleksi Nike Dunk Kids Spesial Valentine

Terdapat tulisan emas di bagian tengah yang menjadi elemen penghormatan pada sampel 2003. (Foto: Sole Retriever)

Sneakers Supreme x Nike SB Dunk Low Court Purple adalah sepasang sepatu yang menonjol berkat karakternya yang unik dan langka. Sampel sepatu ini merupakan barang koleksi yang sangat dicari dan sempat dilelang melalui JOOPITER milik Pharrell Williams.

Tidak seperti versi yang dirilis secara komersial via ritel dari seri 2021, sampel sepatu ungu ini berbeda. Koleksi spesial ini menampilkan tulisan Nike berwarna emas di bagian panel tengah sepatu. Elemen ini sekaligus menjadi penghormatan untuk sampel di 2003.

Baca juga:

Nike Siap Luncurkan Air Max 90 Khusus Perempuan di Penghujung 2023

Kulit buaya tiruan menjadi pembeda dengan koleksi kolaborasi lainnya. (Foto: Sole Retriever)

Detail sepatu ini tetap mempertahankan detail Nike Dunk pada umumnya. Sepeti co-branding Supreme serta Nike SB pada hangtag, dan menambahkan jenama Supreme pada bagian dubrae.

Pembeda sepatu spesial ini dari sepatu lainnya adalah penggunaan motif kulit buaya tiruan berwarna ungu yang menghiasi bagian depan, eyestay, dan lapisan tumit sepatu.

Lelang sepasang sneakers Supreme x Nike SB Dunk Low Court Purple Sample akan dimulai pada 8 Desember 2023, dan berakhir pada 18 Desember 2023, secara eksklusif di Sotheby’s. Koleksi ini diprediksi akan terjual senilai USD 4 ribu sampai USD 6 ribu atau sekitar Rp 62,1 juta sampai Rp 93,2 juta. (zvw)

Baca juga:

Nike Siap Luncurkan Koleksi Alphafly NEXT% 3 Proto di Awal 2024

#Sepatu #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan