Film

5 Adegan Mencekam Serial 'Teluh Darah'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 16 Maret 2023
5 Adegan Mencekam Serial 'Teluh Darah'
Serial Teluh Darah diperankan oleh Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Foto: Disney Indonesia)

TELUH Darah merupakan serial original terbaru yang tayang setiap Sabtu di Disney+ Hotstar. Serial ber-genre horor dan thriller ini mengangkat kisah Wulan (Mikha Tambayong) dan Esa (Deva Mahenra), dua orang modern dari keluarga berbeda yang hidupnya berubah setelah serangkaian teror ilmu hitam menyerang keluarga mereka.

Disutradarai oleh Kimo Stamboel, Teluh Darah membawa kisah penuh misteri yang dipenuhi adegan-adegan mengerikan. Film terinspirasi dari beberapa peristiwa nyata. Berikut lima adegan mencekam di serial Teluh Darah, mengutip dari siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Baca juga:

Dibintangi Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, 'Teluh Darah' Siap Meneror Penonton

1. Bangkai binatang di atap rumah

5 Adegan Mencekam Serial 'Teluh Darah'
Keduanya menemukan bangkai binatang. (Foto: Disney Indonesia)

Teror dimulai saat keluarga Wulan sedang sarapan bersama dan mencium bau busuk di area ruang makan mereka. Saat mencari asal dari bau tersebut, mereka menyadari bahwa ada hal aneh di langit-langit rumah mereka. \

Ketika dibongkar untuk mencari asal bau tersebut, Wulan dan keluarga dikejutkan dengan bangkai musang busuk yang secara misterius ada di atap rumah mereka.

2. Muncul belatung di makanan dan di tangan

Tidak hanya bangkai binatang misterius, rumah Wulan dan keluarga juga mulai dipenuhi oleh binatang-binatang yang dianggap menjijikkan, salah satunya belatung.

Teror terhadap Wulan dan keluarga terasa semakin nyata dan mencekam. Dimulai dari makan malam keluarga yang harus gagal karena daging yang dipenuhi belatung secara misterius hingga kemunculan belatung di tangan Pak Ahmad, ayah Wulan.

3. Gumpalan rambut dan paku misterius di wastafel

Setelah beberapa keanehan yang dianggap kebetulan, teror selanjutnya datang dengan kejutan yang lebih mengancam. Ketika Wulan sedang mencuci muka, tiba-tiba air di wastafel berubah menjadi berwarna hitam dan muncul gumpalan rambut dari lubang wastafel.

Wulan yang penasaran pun menarik gumpalan rambut dan dikejutkan dengan paku-paku yang terikat di ujung rambut tersebut.

Baca juga:

Serial Pendek 'Sahabat Sehidup Semati' Gabungkan Unsur Horor dan Komedi

4. Muntah darah yang mencurigakan

Tidak hanya temuan-temuan yang menyeramkan, teror di keluarga Wulan semakin menakutkan karena mulai mengancam keselamatan para penghuni rumah. Pak Ahmad menjadi salah satu orang pertama yang mengalami penyakit misterius akibat teror tersebut.

Di tengah makan malam bersama keluarganya, pak Ahmad tiba-tiba merasa kesakitan dan memuntahkan isi perutnya. Yang mengerikan, bukan hanya darah yang keluar dari mulutnya, melainkan juga terdapat paku-paku yang sudah berkarat.

5. Potongan kain kafan yang tertanam di dalam rumah

Setelah kematian ayahnya yang misterius, Esa mencoba mencari jawaban. Kecurigaannya terhadap kematian ayahnya yang tak biasa, diperkuat dengan temuan Esa di rumah mereka.

Suatu malam, saat Esa berada di rumah, ia tiba-tiba mencium bau busuk yang berasal dari lantai rumahnya. Saat dibuka, Esa menemukan potongan kain kafan penuh belatung yang tertanam di bawah lantai rumahnya. (and)

Baca juga:

Sinopsis 'Teluh Darah' Bikin Merinding

#Film Horor #Film Indonesia #Film Baru #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan