3 Film Action Komedi Terbaik untuk #DiRumahAja Baby dan Debora. (Foto: Pop Sugar UK)

TERUS-terusan di rumah memang membuat jenuh, apalagi kalau kerjaan tambah banyak karena harus work from home. Jika semua rekomendasi film dan serial TV dari teman sudah kamu tonton, yuk nikmati #self-quarantine dengan menyaksikan ketiga film action comedy terbaik ini bersama keluarga.

1. Menyukai musik dan film action? Kamu wajib nonton Baby Driver

Film komedi yang dibintangi oleh Ansel Elgort ini berhasil memenangkan berbagai piala bergengsi termasuk BAFTA, NME, dan Empire. Selain menegangkan untuk disaksikan, Film Baby Driver juga bisa membuatmu menambahkan beberapa lagu enak di-playlist kamu lo!

Film yang dirilis pada tahun 2017 ini menceritakan tentang Baby (Ansel Elgort), seorang remaja yatim piatu yang sering bekerjasama dengan para kriminal untuk menjadi pengemudi bayaran. Kepandaiannya berkendara didukung dengan lagu yang telah dipilih olehnya untuk setiap pekerjaan.

Selalu patuh dan berhasil melakukan pekerjaan yang memuaskan, kehidupan Baby berubah setelah ia jatuh cinta dengan seorang pelayan cantik bernama Debora.

Baca juga:

Putus Cinta Saat 'Self Quarantine'? 5 Lagu Ini Bikin Nangis Jadi 'All Out'

2. Red diperankan oleh para selebriti papan atas

Mengandung sarkasme yang kreatif dan adegan perkelahian yang seru, Red hadir dalam dua film yang dirilis pada tahun 2010 dan 2013. Dengan alur cerita yang menarik, film ber-genre action comedy ini diperankan oleh bintang papan atas seperti Bruce Willis, Morgan Freeman, dan John Malkovich.

Red menceritakan tentang Frank Moses (Bruce Willis), agen CIA yang hidup kesepian setelah pensiun di Cleveland, Ohio. Tidak punya siapa-siapa, Moses mulai mencari-cari alasan untuk bisa berbicara dengan Sarah (Mary-Louise Parker), seorang pekerja di layanan umum administrasi kantor pensiunan dengan cara selalu merobek cek pensiunannya dan mengatakan bahwa ia belum mendapatkannya.

Berasal dari lingkungan yang berbahaya, Moses menjadi target pembunuhan dari seorang penjahat misterius. Karena teleponnya telah disadap, Sarah dianggap sebagai orang yang spesial bagi Moses sehingga Sarah juga menjadi target para penjahat.

Untuk menyelamatkan Sarah dari bahaya, Moses terpaksa menculik Sarah sambil mencari tahu siapa yang sedang mengincar nyawanya.

Baca juga:

3 Film Legendaris yang Mempengaruhi Budaya Populer, Wajib Kamu Tonton #DirumahAja!

3. Deadpool, film aksi komedi Marvel penuh sarkasme

Meskipun tergolong explicit, Deadpool menjadi salah satu franchise film Marvel yang paling lucu. Karakter immortal yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini menceritakan tentang Wade Wilson, seorang penjahat yang tiba-tiba didiagnosa kanker.

Karena kekurangan biaya, akhirnya ia menerima tawaran untuk menjadi kelinci percobaan dari orang misterius yang katanya mampu menghilangkan sakit kanker yang dimilikinya demi membuat kekasihnya bahagia.

Alih-alih sembuh, Wade malah menjadi monster yang tidak bisa mati akibat ulah dokter Ajax (Ed Skrein). Kehilangan segala-galanya, kini Wade Wilson memburu Ajax dengan bantuan teman-teman mutannya.

Selain dipenuhi dengan dialognya yang menghibur, Deadpool juga memiliki berbagai soundtrack yang bisa bikin kamu sing-along! (shn)

Baca juga:

Sudah Eksis Ikut #UntilTomorrowChallenge Belum?

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna