Ungkap Pembunuh Ibu dan Anak, Anjing Pelacak Endus HP Palsu

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 12 Oktober 2015
Ungkap Pembunuh Ibu dan Anak, Anjing Pelacak Endus HP Palsu
Ilustasi anjing pelacak polisi (FOTO ANTARA/Izaac Mulyawan)

MerahPutih Peristiwa - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengembangkan bukti-bukti terbaru terkait kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas mengenaskan dikamar tidurnya, di Perumahan Aneka Elok, Jalan pengilingan perumahan Elok Blok A 13 no 8, pada Kamis (8/10) lalu. Penelusuran anjing pelacak yang digunakan polisi saat olah TKP mengarah pada penemuan telepon genggam (handphone/HP) Palsu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Krishna Murti mengatakan, sudah melakukan dua kali olah tempat kejadian perkara (TKP) serta menggunakan dua anjing pelacak. Saat proses olah TKP yang terakhir, anjing pelacak mengarah ke sungai yang tempatnya tidak jauh dari TKP.

"Saat dicari-cari ditemukan dua handphone dari pencarian di sungai tersebut. Tapi saat pengecekan, diketahui bukan handphone asli melainkan dummy atau hp palsu," jelas Krishna.

Belum diketahui hubungan penemuan telepon genggam paslu tersebut dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. Polisi masih melakukan pengembangan terhadap fakta-fakta yang terkumpul untuk mengarah kepada pelaku.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Timur Kombes (Pol) Umar Faroq mengatakan, telah menemukan fakta terbaru dari pengakuan suami korban Heno Pujo Laksono (48) yang menemukan pertama kali. Menurut Heno, pintu pagar kediamannya memang tidak pernah dikunci.

"Dari keterangan saksi yaitu suami korban diketahui bahwa rumah yang menjadi tempat kejadian memang tidak pernah terkunci," ujar Umar Faroq, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/10). (gms)

 

Baca Juga:

  1. Polisi Periksa 21 Saksi Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung
  2. Jejak Pembunuh Ibu dan Anak Diendus Anjing Pelacak
  3. Ada Dua Tamu Sebelum Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung
  4. Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Mata Warga
  5. Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung Diduga Orang Dekat
#Krishna Murti #Pembunuhan #Ibu Dan Anak #Kasus Kematian Ibu Dan Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan