Polygon Rangkul Media dan Komunitas dengan Media Gathering Suasana acara “The Rise of Enthusiast Riders” bersama Polygon dan komunitas sepeda di di salah satu cafe di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/6). (Foto Polygon)

MerahPutih Bisnis - Komunitas dan media menjadi aset penting bagi perusahaan dalam bisnis apapun. Peran media dan komunitas yang mampu mendukung setiap langkah strategis perusahaan menjadi penting. 

Hal ini telah disadari oleh banyak perusahaan, salah satunya produsen sepeda Polygon. Polygon paham betul betapa pentingnya peran komunitas maupun media dalam bisnis. 

Polygon sadar bahwa hubungan dengan media serta komunitas menjadi hal yang penting dan perlu dilakukan. 

Dikemas dalam acara media dan komunitas gathering, ini merupakan acara tahunan yang diadakan Polygon dalam rangka menjalin hubungan baik dan mendekatkan Polygon dengan media dan komunitas. 

“Ini merupakan acara yang rutin kami adakan tiap tahunnya untuk menjaga silahturahmi dengan komunitas serta media yang selama ini sudah mendukung Polygon” kata Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia, Yunike Maris dalam keterangan tertulis, Kamis (16/6).

Bertempat di salah satu cafe di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Acara ini dihadiri sejumlah perwakilan komunitas sepeda dan kalangan media massa. Acara yang diadakan pada Rabu (15/6) lalu, mengusung tema “The Rise of Enthusiast Riders” yang ditujukkan pada pesepeda yang bersemangat dalam mengembangkan skill bersepeda-nya. 

“Tren bersepeda saat ini yang sudah mulai berubah, dari awalnya sepeda sebagai hobi kemudian mulai bergeser ke arah  pesepeda yang memiliki passion dalam mengembangkan skill bersepeda-nya. Pesepeda antusias sendiri merupakan istilah yang pertama kali dipopulerkan dan diperkenalkan oleh Polygon. Itulah yang mendasari tema pada gathering tahun ini,” ucap Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia, Fendi Widhiatmoko.

Acara gathering sendiri diawali dengan siraman rohani dilanjutkan dengan buka puasa bersama, kemudian paparan singkat mengenai Polygon dan program komunitas serta ditutup dengan talkshow yang dihadiri oleh perwakilan komunitas Xtrada Riders, Kusmawati Yazid (Atlet XC  Nasional dan Atlet Polygon Factory Team), serta Oki Raspati (Pelatih Sepeda Nasional). Tak ketinggalan, Kusmawati Yazid juga memberikan tips untuk para komunitas yang ingin meningkatkan skill-nya dalam bersepeda. 

Pelatih sepeda nasional, Oki Raspati juga berbagi pengalaman terutama saat enthusiast riders tetap ingin bersepeda saat di bulan puasa. Acara media dan komunitas gathering secara keseluruhan berlangsung hangat dan seru. Terlihat dari membaurnya antar komunitas dan media yang hadir. 

“Acara ini membuktikan konsistensi Polygon yang peduli terhadap media dan terutama komunitas” ujar  Agung, salah satu anggota dari komunitas Polygon Xtrada Riders.

BACA JUGA:

  1. Polygon Yakin Penjualan Tahun Ini Meningkat
  2. Penjual Kopi Sepeda Keliling
  3. Kisah Pak Sartadi, Tukang Ojek Sepeda di Stasiun Kota
  4. Pergi Bekerja Naik Sepeda, Warga Italia Dibayar Rp8 Juta!
  5. Pacu Adrenalin dengan Berwisata Sepeda di Gunung Kintamani

 


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

YOU MAY ALSO LIKE