Polygon Yakin Penjualan Tahun Ini Meningkat Buka Bareng Polygon, kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (15/6) malam. (Foto: MerahPutih/John Abimanyu)

MerahPutih Keuangan - Direktur Polygon Bike Ronny Liyanto mengatakan bahwa tren penjualan Polygon di Indonesia sedang menanjak. Terutama untuk lima model unggulan, Polygon yakin mendapat pasar sangat baik. 

"Di tahun ini kita memiliki lima unggulan model sepeda ada Siskius D6, Helios Series, Extrada, Syncline, Monarch. Kami yakin kelima produk ini mampu memikat pasar," ujar Ronny saat ditemui usai acara Buka Bersama Polygon, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (15/6) malam.

Ronny menambahkan, tahun ini diprediksi penjualan meningkat antara 10% - 15% dari tahun sebelumnya hanya mencapai kurang dari 5%.

"Tahun sebelumnya penjualan kita mengalami stagnan akibat melemahnya perekonomian nasional. Tapi kami optimis tahun ini penjualannya lebih meningkat dari tahun lalu," katanya.

Menurut Ronny, sekarang ini Polygon tengah membidik pasar komunitas dengan memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan bersepeda. "Karena itu yang membuat bisnis ini lebih sustainable," jelasnya.

Ronny berharap ke depannya semakin perekonomian Indonesia semakin membaik sehingga membawa dampak positif bagi sektor industri di tanah air. "Jadi tahun lalu stagnan, kecil sangat kecil lagi, tahun ini kita akan growth," tandasnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Penjual Kopi Sepeda Keliling
  2. Kisah Pak Sartadi, Tukang Ojek Sepeda di Stasiun Kota
  3. Pergi Bekerja Naik Sepeda, Warga Italia Dibayar Rp8 Juta!
  4. Pacu Adrenalin dengan Berwisata Sepeda di Gunung Kintamani
  5. Tragis, Gagal Lakukan Akrobat Bersepeda Di Atas Tali Pria Ini Tewas

Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH