Pacu Adrenalin dengan Berwisata Sepeda di Gunung Kintamani

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 21 September 2015
Pacu Adrenalin dengan Berwisata Sepeda di Gunung Kintamani
Dua pesepeda gunung beristirahat sambil menikmati panorama Gunung Batur di jalur Penulisan - Tianyar Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali, Minggu (20/9).(ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

MerahPutih Wisata - Bagi Anda yang suka bersepeda dan menacari suasana baru yang lebih menantang dan memacu adrenalin, Anda bisa mencoba wisata sepeda di Gunung Kintamani.

Wisata Sepeda di Gunung Kintamani merupakan salah satu cara menikmati liburan di alam Bali. Wisata ini cocok untuk Anda yang ingin berekreasi menghindari hiruk pikuk kota sambil berolahraga. Wisata Sepeda di Gunung Kintamani ini sangat banyak peminatnya, mulai dari wisatawan domestik hingga wisatawan asing.

Dalam wisata sepeda Gunung Kintamani ini, Anda bisa mengayuh sepeda di antara tebing-tebing. Namun jangan khawatir, Anda akan ditemani oleh pemandu bersepeda yang sudah berpengalaman dan telah sukses memandu ratusan tamu untuk melakukan bersepeda di jalur ini.

Jalur sepeda gunung Penulisan-Tianyar dengan elevasi ketinggian 1500 mdpl menyuguhkan petualangan bersepeda dipinggiran tebing curam dengan pemandangan pesona Danau Batur, Gunung Batur dan Gunung Agung disepanjang 30 km jalur yang dilalui.

Wisata sepeda di Gunung Kintamani ini bersifat rekreasi berjalan-jalan bukan balapan sepeda. Jadi Anda akan menaiki sepeda dengan mengayuh pedal yang pelan.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati panorama Gunung Batur di jalur Penulisan-Tianyar. Mengelilingi pedesaan di Bali yang memiliki udara segar serta mengunjungi persawahaan dengan hamparan padi hijau yang sangat indah dan hal ini jarang sekali anda temukan di perkotaan selama durasi 2,5 sampai 3 jam.

 

Baca Juga:

  1. Mengenal Lebih Dekat Candi Belahan
  2. Pantai Nembrala NTT, Surga Wisata Para Peselancar
  3. Dusun Bambu, Destinasi Andalan Baru di Bandung
  4. Nikmati Pemandangan Indah dari Atas Bukit Pulau Padar NTT
  5. Wisata Alam Kawah Ijen Banyuwangi yang Memukau
#Wisata Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan