Permukiman Mewah Pantai Mutiara Pluit Jadi Tempat Pacaran

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 23 Agustus 2015
 Permukiman Mewah Pantai Mutiara Pluit Jadi Tempat Pacaran
Kawasan Pantai Mutiara Pluit, Jakarta Utara jadi tempat pacaran dan wisata (Foto: MerahPutih/Bartolomeus Papu)

MerahPutih Megapolitan - Kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara bukan hanya jadi tempat tinggal Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tapi juga tempat rekreasi bagi sebagian warga Jakarta. Sejak jadi pemukiman mewah, kawasan Pantai Mutiara juga jadi tempat wisata untuk menghabiskan akhir pekan.

Letak lokasi yang berada di pinggir pantai Teluk Jakarta itu menjadi pesona tersendiri bagi siapa saja. Tak heran sekelompok muda-mudi ibu kota memanfaatkan kawasan kediaman Ahok sebagai tempat pacaran. Berdasarkan pantauan merahputih.com Minggu (23/8) rata-rata pengunjung yang datang pada lokasi tersebut, didominasi kaum muda mudi. Sekira pukul 16:00 Wib mereka tiba dilokasi dengan membawa pasangan masing-masing.

"Pengunjung Pantai Mutiara Pluit ini, lebih banyak dari kalangan muda mudi, mereka datang dengan pasangan baik yang pakai mobil atau motor," ujar seorang security bernama Ahmad saat ditemui merahputih.com di Jakarta Utara, Minggu, (23/8).

Di tepi lain, hal serupa juga dikatakan juga petugas kebersihan Pantai Mutiara. Bukan hanya pasangan yang memadu asmara tapi juga keluarga yang menikmati akhir pekan.

"Lokasi ini akan ramai lantaran banyak pengnjung yang menghabiskan waktunya, selain pasangan kekasih atau ada juga pengunjung yang sudah berkeluarga, karena pada akhir pekan mereka pasti menghabiskan waktu bersama keluarganya pada tempat ini, "tutupnya.(gms)

 

Baca Juga:

Ahok Minta Dukungan Bamus Betawi Singkirkan Preman

Hadiri Lebaran Betawi, Ahok Minta Maaf

Ahok Klaim Perda Betawi Produk Kepemimpinannya

Ratna Sarumpaet Juga Tantang Ahok Gusur Perumahan Pantai Mutiara

Penjagaan Kediaman Ahok di Perumahan Pantai Mutiara Diperketat

#DKI Jakarta #Gubernur Ahok #Wisata Jakarta #Komplek Pantai Mutiara Pluit
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan