Ini Daftar Harga dan Jadwal Sirkus 'Hanoman The Dreamer' di BSD City

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 23 Mei 2016
Ini Daftar Harga dan Jadwal Sirkus 'Hanoman The Dreamer' di BSD City
Sirkus "Hanoman The Dreamer" Di BSD City/Merahputih.com / Rizki Fitrianto.

MerahPutih Wisata - Atraksi Sirkus 'Hanoman The Dreamer' digelar di lapangan Sunburst BSD City Kota Tangerang Selatan. Pergelaran sirkus international ini telah dibuka sejak 5 Mei hingga 5 Juni 2016, sebelumnya rombongan Oriental Circus Indonesia bekerja sama dengan sejumlah artis dan aktor sirkus dunia telah menggelar aksinya di sejumlah lokasi, di antaranya Pantai Indah Kapuk dan Bekasi.

Salah satunya pertunjukan akrobatik balet Duo Silk asal Rusia yang membuat pengunjung sirkus tercengang akan kehebatannya, riuh teriakan dan tepuk tangan pengunjung menyertai penampilannya saat berlangsung hingga usai. Adapun atraksi akrobatik dan sirkus Hanoman muncul di akhir pertunjukan.

Para artis sirkus yang tampil dalam pertunjukan tersebut adalah kolaborasi antara Oriental Circus Taman Safari Indonesia (dalam negeri), Trampoline, Romanova, Slepukhin dan Duo Silk yang seluruhnya berasal dari Eropa.

Antrean panjang pengunjung yang ingin memasuki arena pertunjukan sirkus. Pertunjukan Oriental Circus Indonesia yang mengangkat cerita 'Hanoman The Dreamer' menarik minat masyarakat luas tidak hanya warga Kota Tangerang Selatan melainkan dari berbagai wilayah seperti Serang, Bogor dan Jakarta Selatan.

Untuk waktu pertunjukan sirkus, yaitu Senin - Kamis (1x) dimulai pada pukul 18.30, Jum'at (2x) dimulai pukul 17.00 dan 19.30, Hari sabtu (3x) pada pukul 14.00, 17.00, dan 19.30, sedangkan untuk Hari Minggu ada (4x) atraksi yang dimulai pukul 11.00, 14.00, 17.00, dan 19.30.

Pertunjukan sirkus yang melibatkan sejumlah satwa Harimau. Binatang buas ini dapat melakukan beberapa atraksi seperti meloncat diantara lingkaran api hingga berdansa. Untuk dapat menikmati serunya berbagai atraksi sirkus ini pengunjung harus merogoh kocek hingga Rp.300 ribu untuk kelas VVIP. Berikut harga tiket masuk arena sirkus, untuk kelas ekonomi Rp75 ribu/orang, kelas 1 Rp125 ribu/orang, kelas utama Rp 200 ribu /orang, kelas VIP Rp 250 ribu/orang, kelas VVIP Rp 300 ribu/orang.

Wah seru yah, yuk ajak keluarga nonton sirkus.

BACA JUGA:

  1. Telisik Jejak Bung Karno di Taman Renungan Pancasila Ende
  2. Kisah Engkong Usuf Menolak Pemberian Mobil dari Bung Karno
  3. Yogyakarta Miliki 37 Situs Sejarah Napak Tilas Bung Karno
  4. Anggrek Kimilsungia, Bunga Nasional Korea Utara Pemberian Bung Karno
  5. Universitas Kokushikan Jepang Bentuk Pusat Kajian Sukarno
#Tangerang Selatan Banten #Atraksi Sirkus
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan