HUT Polantas ke-61, #PolantasSeptemberRamah Jadi Trending Topic

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 22 September 2016
HUT Polantas ke-61, #PolantasSeptemberRamah Jadi Trending Topic
HUT Polantas ke-61 (Foto: Twitter @Sosmed_ntmc)

MerahPutih Berita Tekno - Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-61 pada hari ini, Kamis (22/9) beberapa kegiatan digelar di Parkiran Timur Senayan Jakarta yang dihadiri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto, serta Dirjen Hubdar Kemenhub Pudji Hartanto.

Pada kesempatan tersebut Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan sambutan dan beberapa wejangan kepada Polantas untuk terus siap membantu masyarakat. Dan mencegah budaya koruptif dan bekerja secara profesional, salah satu contohnya seperti SIM Online dan Samsat Online, hal itu dinilainya dapat mengurangi tindak korupsi.

Selain itu, HUT Polantas ke-61 ini juga disambut antusias oleh para masyarakat, melalui tagar #PolantasSeptemberRamah, banyak netizen yang memberikan selamat dan mengungkapkan sederet harapan mereka di hari jadi Polantas yang ke-61 ini agar kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya, beberapa harapan mereka diantaranya seperti berikut ini.

"Tanpa mengenal lelah, api semangat yang membara, Selamat Ulang tahun Polantas Sukses selalu kedepannya #PolantasSeptemberRamah, tulis akun @ismu_yuzar.

"semoga semakin tangguh dalam menghadapi godaan-godaan yang bisa mengganggu kinerja .selamat ulang tahun polantas #PolantasSeptemberRamah," kicau akun @dyara14.

"HUT ke-61 Polantas, Semoga dapat mewujudkan Polantas yang Profesional, Bermoral dan Moderen, #PolantasSeptemberRamah," tulis akun @biskuit_kokola.

BACA JUGA:

  1. Nadine Chandrawinata Diperiksa Polisi Terkait Aa Gatot
  2. Dishub dan Polisi Razia Taksi Ilegal
  3. Haji Ilegal, Polisi Tetapkan Delapan Tersangka
  4. Selain Elma Theana, Polisi Bakal Periksa Tiga Saksi Lain
  5. Haji Ilegal, Polisi Kantongi Identitas Penipu 177 Jamaah
#HUT Polantas Ke-61
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan