Etobee Beri Layanan Jemput dan Kirim Barang Gratis di "Christmas Charity"

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 11 Desember 2015
Etobee Beri Layanan Jemput dan Kirim Barang Gratis di
Jelang Natal 2015, etobee, sebuah mobile market place penyedia jasa pengiriman yang cepat dan profesional, mengadakan Christmas Charity untuk anak-anak panti asuhan. (Ist)

MerahPutih Bisnis - Bulan Desember Umat Kristiani akan merayakan Hari Natal. Hari Raya Natal dimanfaatkan sebagai momentum untuk berbagi.  

Jelang Natal 2015, etobee, sebuah mobile market place penyedia jasa pengiriman yang cepat dan profesional, memanfaatkan momen Natal untuk berbagi dengan sesama yang kurang beruntung. Fokus akan kegiatan amal ini adalah mengumpulkan kebutuhan pokok seperti makanan kaleng dan pakaian serta peralatan layak pakai seperti buku dan mainan anak.

Event ini akan diadakan sejak pada tanggal 3 Desember sampai 15 Desember 2015. Dalam event ini etobee akan menawarkan jasa penjemputan dan pengiriman barang amal secara gratis untuk para penyumbang di daerah Jakarta. Partisipan hanya perlu mengunduh aplikasi etobee di gawai mereka dan akan mendapatkan free credit untuk delivery sebesar Rp60.000. Kredit ini bisa digunakan untuk melakukan order armada etobee untuk mengirimkan barang donasi.

Caranya adalah, masukan alamat pengirim barang (contoh: Jalan Lebak Bulus 2, Cilandak, Jakarta Selatan) lalu masukan alamat tujuan/drop off point untuk barang donasi ke alamat kantor etobee di Gedung Wisma Barito Tower A Lantai 6, Slipi, Jakarta Barat. 

Setelah melengkapi data untuk pick up dan drop off point, user harus memilih armada motor untuk barang donasi dengan ukuran maksimum 60cm x 30cm x 60cm atau dengan berat 15 kilogram. Jangan lupa untuk memberi keterangan "Christmas Charity" di kolom package details.

Sven Milder, Co-Founder dan CEO etobee, mengatakan setiap berulang tahun dia selalu merayakan dengan mengunjungi panti asuhan. Kegiatan ini rutin ia lakukan setiap tahun. Namun, tahun ini pria asal Belanda ini ingin membuat sesuatu yang berkesan bagi anak-anak di panti asuhan. 

"Biasanya setiap ulang tahun saya mendatangi panti asuhan dan merayakannya bersama anak-anak di panti. Tapi, kali ini saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda," katanya saat dijumpai Merahputih.com di sebuah hotel di bilangan Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/12).  

Sven berharap kegiatan amal ini bisa menarik banyak orang untuk turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di Mama Sayang Orphanage di daerah Cileungsi, Bogor. Panti asuhan ini menampung 130 anak asuh dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari usia 2-22 tahun.

Dalam acara amal yang bertajuk "Christmas Charity" etobee akan bekerjasama dengan bDigital Indonesia, sebuah perusahaan penyedia jasa pembuatan website dan marketing online untuk Usaha Kecil Menengah (UKM). 

Selain penggalangan barang amal, bDigital dan etobee juga akan mengundang 25 anak-anak dari Yayasan Mama Sayang ke kantor etobee di Wisma Barito Pacific, Jakarta untuk merayakan Natal bersama. Event ini juga akan dihadiri oleh Santa Claus lengkap dengan hadiah-hadiah Natal untuk anak-anak Yayasan Mama Sayang. Anak-anak dari panti asuhan Mama Sayang juga akan membawakan tembang Natal untuk memeriahkan acara.

Tentang etobee, etobee adalah mobile-marketplace yang menghubungkan perusahaan logistik dengan pelanggan yang membutuhkan jasa pengiriman instan. Perusahaan-perusahaan logistik tersebut adalah profesional di bidangnya yang tentunya mengerti kebutuhan dan keinginan pelanggan. Dengan aplikasi etobee, user dapat lebih mudah untuk melakukan pengiriman barang di mana pun dan kapan pun dengan beberapa sentuhan jari saja. Sistem kami secara otomatis akan mencari kurir terdekat yang tersedia dalam jangka waktu kurang dari dua menit.

Sistem aplikasi etobee yang modern dan canggih adalah alternatif yang lebih baik dari jasa pengiriman barang tradisional yang sering dipakai masyarakat kebanyakan. Sedangkan dari sisi pebisnis online, sistem yang kami tawarkan akan sangat membantu bisnis mereka dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Tidak akan lagi keterlambatan dalam pengiriman barang, pelanggan puas, lebih banyak order dan omzet pun meningkat. Aplikasi etobee bisa langsung diunduh di App Store dan Play Store. (Luh)

BACA JUGA: 

  1. Aplikasi Etobee Ubah Arah Bisnis Logistik di Indonesia
  2. Buyback Emas Melejit Rp3.000 per Gram 
  3. Diam-diam Pemerintah Setuju Perpanjang Kontrak Freeport?
  4. Direktur IRESS Minta Tambang Freeport Kembali Dikelola Negara
  5. Pertamina Jual Pertalite Untuk Tutupi Kerugian Premium
#Natal #CEO Etobee Sven Milder #Etobee
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan