Viral! Hotel di Jepang Ini Hanya Patok Biaya Rp16 Ribu Per Malam, Tapii... Hotel ini tawarkan diskon yang sangat besar, tapi dengan syarat yang tak masuk akal (Foto: pixabay/davidle770924)

MENDAPATKAN kamar hotel seharga 130 Yen atau sekitar Rp16 ribu per malam, merupakan harga yang sangat murah untuk ukuran hotel manapun di seluruh dunia. Apalagi di negara seperti Jepang. Namun tentunya diskon besar tersebut tak didapat dengan cuma-cuma.

Wisatawan yang berkunjung ke kota Fukuoka di Jepang dengan anggaran terbatas, bisa mengambil tawaran terbaik di Business Ryokan Asahi. Sebuah penginapan dengan harga bersahabat, berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki dari kawasan pusat perbelanjaan dan hiburan kota.

Baca Juga:

Viral! Bocah ini Sukses Lulus Dari Universitas di Usia 9 Tahun

Sebuah hotel tawarkan harga yang sangat menggiurkan (Foto: odditycentral)

Dengan harga itu bisa memesan kamar disana untuk menginap semalam, hanya saja tamu itu harus mau melepaskan privasinya. Karena kamar itu dilengkapi dengan kamera-kamera yang merekam dan memantau aktivitas tamunya dan kemudian akan diunggah ke YouTube.

Kesepakatan aneh di hotel Business Ryokan Asahi berlaku untuk setiap hari, termasuk akhir pekan dari hari libur. Semua orang bisa mendapatkan promo itu, termasuk influencer dan vloggers yang mungkin akan berbagi pengalaman dengan penggemar mereka.

Baca Juga:

Mengintip Matte Black Coffee dengan Toping Black Whipped Cream yang Lagi Viral

Meskipun terdapat banyak kamera, namun tidak dilengkapi dengan mikropon. Ini untuk menghindari pelanggaran hak cipta seperti terdengarnya musik dari sebuah lagu. Termasuk menghindari pembicaraan antara tamunya dengan orang lain yang mungkin saja bersifat rahasia.

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, baru-baru ini seseorang dari soranews24, memesan kamar itu.

Rupanya memang kamar No.8 adalah kamar yang paling jarang dipesan di seluruh hotel. Bisa jadi manajemen muncul dengan ide aneh itu. Pun dengan harga sewa yang luar biasa murahnya. Mungkin pengelolanya berpikiran daripada sama sekali tidak ada pemasukan, maka sekalian saja dibuat aneh dan murah. (Ryn)

Baca Juga:

Viral! Perusahaan Ini Tawarkan Kopi Hasil 'Roasting' dari Luar Angkasa

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH