Vans x The Nightmare Before Christmas Enggak Ketinggalan Rayakan Natal Sk8-Hi “Christmas Town”, kolaborasi antara Vans dengan 'The Nightmare Before Christmas' (Foto: Vans)

KOLABORASI unik hadir antara franchise The Nightmare Before Christmas, sebuah animasi stop-motion asal Amerika yang dirlis pada 1993, bersama Vans, perusahaan sepatu yang digandrungi anak muda. Keduanya berkolaborasi dalam rangka menyambut hari Natal yang akan dirayakan dalam waktu dekat.

Vans x The Nightmare Before Christmas Enggak Ketinggalkan Rayakan Natal
Sang karakter utama, Jack Skellington tergambar apik pada sepatu (Foto: Vans)

Kolaborasi ini membawa model sepatu jenis Sk8-Hi dari Vans dengan nama 'Christmas Town'. Dengan dominasi warna merah, biru dan hitam, sepatu ini menawarkan suasana Natal pada sepatu yang akan dirlis pada 22 November 2019.

Baca juga:

Star Wars x Adidas Space Battle Pack Hadir Dengan Tiga Model Sepatu

Sang karakter utama dari animasi tersebut, Jack Skellington terukir apik pada sepatu Sk8-Hi atau lebih tepatnya pada sisi luar sepatu. Pada sisi dalam, keduanya mengangkat karakter manusia salju yang memang identik dengan Natal yang jatuh pada musim dingin. Tidak ketinggalan ornamen lampu Natal hingga salju tergambar apik pada sepatu tersebut.

Enggak cuma sampai situ, detail pada sepatu ini seolah ingin mengangkat tema Natal lebih dalam lagi. Seperti tongkat yang dibawa oleh karakter Jack Skellington yang menyerupai pohon cemara, yang memang identik dengan natal dan biasanya dihiasi berbagai ornamen kelap-kelip.

Baca juga:

Glamor dan Edgy, Cek 4 Koleksi Sneakers Terbaru dari Skechers

Tidak ketinggalan eyelets yang menggunakan bahan metal dan mengusung warna emas melengkapi detail dari sepatu ini. Tali sepatunya menggunakan pola garis merah dan hitam untuk memperkuat kesan Natal yang memang memiliki dominasi warna merah.

Sepatu ini sendiri dapat dibeli pada saat perilisan 22 November mendatang, namun untuk harganya sendiri masih belum diumumkan oleh pihak Vans. Kemungkinan harga tersebut keluar bersamaan dibukanya link pembelian untuk sepatu Sk8-Hi 'Christmas Town' ini. (Jhn)

Baca juga:

Koleksi Sepatu Penuh Warna Dari Converse x Millie Bobby Brown


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH