Star Wars x Adidas Space Battle Pack Hadir Dengan Tiga Model Sepatu Star Wars x adidas Originals Sneaker Collection. (Foto: Sneaker Bar Detroit)

PERANG galaksi menegangkan yang melibatkan karakter-karakter unik memang menjadi salah satu daya tarik film Star Wars. Tidak heran, film yang telah dirilis sejak tahun 1977 ini masih digemari sampai sekarang. Menyambut rilisnya film Star Wars: The Rise of Skywalker di penghujung tahun, adidas Originals berkolaborasi dengan Lucasfilm untuk membuat koleksi sepatu bertemakan kapal-kapal dari film Star Wars.

Hadir dengan tiga model sepatu lari yaitu Ultra Boost S&L, Ultra Boost 2019, dan Alphaedge 4D, mana item favoritmu?

Baca Juga:

Glamor dan Edgy, Cek 4 Koleksi Sneakers Terbaru dari Skechers


1. Star Wars x adidas Ultra Boost S&L

sepatu
Star Wars x Adidas Space Battle Pack Hadir Dengan Tiga Model Sepatu. (Foto SneakerBarDetroit)

Sepatu yang menjadi pusat perhatian dari koleksi ini terinspirasi dari X-Wing Starfighter. Star Wars x adidas Ultra Boost S&L "X-Wing" ini didesain dengan pilihan warna abu-abu dan orange yang sama dengan unsur warna pesawat X-Wing dalam Star Wars. Ultra Boost S&L ini terlihat futuristik dengan beberapa elemen glow-in-the-dark dan ketiga strip andalan Adidas berwarna oranye yang sedikit berkilau. Tampilan ini dilengkapi dengan dua kutipan ikonik dari Star Wars seperti "STAY ON TARGET" dan "THE FORCE WILL BE WITH YOU, ALWAYS".


2. Star Wars x adidas Ultra Boost 2019

sepatu
Star Wars x adidas Ultra Boost 2019. (Foto: hypebeast.com)


Terinspirasi dari Millenium Falcon, adidas Ultra Boost 2019 ini menggunakan unsur warna abu-abu yang dikontraskan dengan warna biru metalik. Sepatu lari ini juga didesain dengan dua quotes dari film Star Wars yaitu "JUMP TO LIGHTSPEED", dan "NEVER TELL ME THE ODDS".


3. Star Wars x adidas Alphaedge 4D

sepatu
Star Wars x adidas Alphaedge 4D. (Foto: sneakerbardetroit)


Jika kamu tim #darkside, maka sneaker Star Wars x adidas Alphaedge 4D cocok banget nih untukmu! Terinspirasi dari The Death Star, kejahatan sisi gelap Star Wars ini dibalut dengan warna hitam dan laser green. Bagian sepatu yang glow-in-the-dark terbuat dari bahan material benang metalik rajutan yang melekat dengan midole 4D yang dicetak dengan teknologi 3D. Item ini juga didesain dengan dua kutipan Star Wars yaitu "THAT'S NO MOON" dan "THE POWER OF THE DARK SIDE".

Dibanderol dengan kisaran harga antara USD180-300 atau sekitar Rp2,6 - 4,3 juta, koleksi ini akan dirilis pada 21 November 2019. (shn)

Baca Juga:

Koleksi Sepatu Penuh Warna Dari Converse x Millie Bobby Brown


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH