Glamor dan Edgy, Cek 4 Koleksi Sneakers Terbaru dari Skechers Sepatu limited edition untuk masa liburan dari Skechers (Foto: Skechers)

MEREK yang bergerak di bidang fesyen khususnya footwear, Skechers, kembali hadir dengan koleksi sepatu terbaru mereka. Dalam perilisannya, merek asal Negeri Paman Sam tersebut mengeluarkan empat jenis sepatu sekaligus. Keempat model terbaru yang dirilis kabarnya merupakan edisi terbatas, atau tidak diproduksi secara massal.

Glamor dan Edgy, Cek 4 Koleksi Terbaru dari Skechers
Empat sepatu ini menganut gaya streewear yang tengah digandrungi anak muda (Foto: Skechers)

Baca juga:

Koleksi Sepatu Penuh Warna Dari Converse x Millie Bobby Brown

Keempat sepatu ini diciptakan berdasarkan inspirasi dari streetwear yang saat ini tengah digandrungi anak muda. Mulai desain yang sederhana namun tegas, hingga desain berani dengan banyak ornamen pada sepatu, Skechter secara serius ingin memberika ruang bagi pecinta streetwear.

Sepatu pertama, dengan desain sederhana namun tegas, Skechter memberi nama 'Golden Idea'. Dengan dominasi warna hitam, ditambah ornamen warna emas membuat sepatu ini terlihat sederhana, namun memiliki kesan tegas bahwa ini merupakan sepatu yang terinspirasi dari streetwear, terlihat dari penggunaan rantai bewarna emas.

Dengan desain yang tidak berlebihan, sepatu ini akan menyatu dengan penggunanya, dan akan menonjolkan busana yang dikenakan, karena sepatu ini memang tidak terlihat mencolok. Bahan yang digunakan untuk sepatu ini adalah bahan kulit dengan warna black mate.

Model terbaru berikutnya dinamakan Flashy Stud. Sepatu ini terbilang cukup mencolok dengan penggunaan logo D'Lites, inisial dari jenis sepatu ini yang cukup besar. Dengan mengambil warna putih, sepatu ini terlihat mewah, apalagi dengan tambahan ornamen berlian walaupun hanya imitasi dan tambahan kulit ular membuat sepatu ini terlihat mewah.

Baca juga:

Penggemar Mickey Mouse, Sudah Lihat Koleksi Sneakers Disney X Kith X Converse?

Kemudian terdapat model desain bernama Captains View yang mengambil tema macan tutul. Sepatu ini terbilang nyentrik di antara keempat sepatu lain yang dirilis Skechers pada kesempatan ini. Selain desain yang 'berani', dengan mengambil corak macan tutul, sepatu ini memiliki tali yang mengitari bagian collar sepatu.

Terakhir yakni desain Cheetah Queen. Hampir sama dengan desain Captain View, sepatu ini juga mengampil corak hewan, yaitu citah. Walaupun desain yang dianut tidak 'seheboh' desain pada model Captain View, sepatu tetap memberikan kesan streewear yang kuat. Keempat sepatu ini kabarnya akan mulai dijual di pasaran mulai 15 November 2019. (Jhn)

Baca juga:

Kiko Kostadinov X ASIC Lepas GEL KORIKA



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH