Unik! SHISEIDO Iklankan Produk Skincare-Nya Lewat Karakter Kartun Attack On Titan

annehsannehs - Kamis, 15 April 2021
Unik! SHISEIDO Iklankan Produk Skincare-Nya Lewat Karakter Kartun Attack On Titan
Untuk mengiklankan skincare untuk pria bernama uno. (Foto Shiseido)

JIKA biasanya perusahaan skincare akan menyewa bintang iklan yang rupawan dan memiliki kulit yang sehat, lain ceritanya dengan SHISEIDO. Salah satu perusahaan kosmetik tertua di dunia ini melakukan kampanye skincare terbaru pada film kartun Jepang Attack On Titan.

Perusahaan kosmetik asal Jepang yang telah berdiri sejak 1872 ini mengiklankan produk perawatan rambut, perawatan kulit wajah, dan perawatan kulit tubuh pria dengan merek bernama uno pada karakter Hajime Isayama pada film kartun animasi Attack On Titan.

Baca juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Makan Pisang di Malam Hari Sebabkan Batuk

Rangkaian iklan yang dibuat pun memiliki durasi yang berbeda-beda antara lain 60, 30, 20, dan 15 detik dan tiap iklan akan mengubah adegan yang dianimasikan oleh MAPPA ini. Di dalam iklan ini, tiap karakter akan membahas tentang kondisi kulit mereka dan masalah kekeringan wajah yang dialami.

Beberapa karakter Attack On Titans seperti Eren Yeager, Reiner Braun, Levi Ackerman, dan para Titans pun menunjukkan kulit mereka yang glowing dalam iklan di bawah ini.

Pada kolaborasi Attack On Titan x SHISEIDO ini menampilkan produk uno All-in-One meliputi UV PERFECTION, CREAM PERFECTION, dan VITAL CREAM PERFECTION.

'

Produk SHISEIDO yang diiklankan pada kampanye bersama Attack On Titan. (Foto Hypebeast)
Produk SHISEIDO yang diiklankan pada kampanye bersama Attack On Titan. (Foto Shiseido)

Uno UV Perfection Gel for Men berukuran 80gr dibanderol seharga US$ 25 atau sekitar Rp 360 ribu, Uno Cream Perfection Men's Face Care 90g dibanderol seharga US$ 155 atau sekitar Rp 400 ribuan, dan UNO Vital Cream Perfection 90g seharga Rp 400 ribuan.

Uno merupakan lini kosmetik di bawah naungan grup SHISEIDO yang diluncurkan pada 1992. Seperti dilansir dari SHISEIDO, Uno berpusat pada produk perawatan rambut, kulit wajah, dan kulit tubuh yang diformulakan untuk membuat para pria bisa tampil natural dan pintar.

SHISEIDO dianggap sebagai salah satu perusahaan kosmetik tertua di dunia. SHISEIDO Grup sendiri telah berinvestasi pada beberapa brand berkelas dan ternama seperti NARS, Dolce & Gabbana, Laura Mercier, Tory Burch, dan Drunk Elephant. (shn)

Baca juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Agar Sembuh, Penderita Prostat Disarankan Buang Urine Sambil Lompat

#Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan