Uji Keberanian di Wahana 'Jurnal Risa - Rumah Sandekala'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 07 Mei 2022
Uji Keberanian di Wahana 'Jurnal Risa - Rumah Sandekala'
Rumah Sandekala cocok bagi pencinta adrenalin (Foto: dok. jurnal risa)

UNTUK melengkapi waktu libur bersama keluarga, Otello Asia mempersembahkan Jurnal Risa - Rumah Sandekala - The Haunted House Experience. Wahana yang dapat dijadikan pilihan bersama teman-teman, kerabat ataupun keluarga yang ingin menikmati suasana dengan sensasi berbeda penuh adrenalin dan menegangkan.

Dibutuhkan keberanian dan nyali yang tebal untuk bisa menjelajahi Rumah Sandekala yang penuh misteri. Diadaptasi dari buku kedua Risa Saraswati yang bertajuk Sandekala (2018), membuat wahana misteri ini bisa menghidupkan kembali cerita dan karakter makhluk yang ada di buku itu.

Baca Juga:

Akal-Akalan Warga Negeri Aing Liburan Mewah Low Budget

Rumah Sandekala akan hadir di berbagai kota (Foto: dok. jurnal risa)

Sedikit informasi, Rumah Sandekala tentang rumah tua di perkampung kecil di daerah Jawa Barat. Kabarnya, rumah tua itu dihuni oleh keluarga keturunan Sunda yang cukup terhormat di kampung halamannya.

Pemilik rumah tersebut biasa dipanggil Nyai Suka oleh warga sekitar. Dia penari dan sinden terkenal, yang menghidupi dua anak laki-lakinya bernama Barna dan Bagja. Menginjak usia dewasa, Barna hidup bahagia dengan istrinya, Ayara dan ketiga anaknya. Sementara Bagja merantau.

Kedamaian rumah itu hancur dan memunculkan berbagai misteri. Nyai Suka yang menua mulai depresi, karena pekerjaan sebagai sinden sudah tidak dibutuhkan dia mulai ditinggalkan orang. Namun, ego dan ambisi Nyai Sukma yang terus eksis membuatnya melakukan pesugihan dan perjanjian terlarang dengan setan.

Kendati hal itu membuat karier dan pekerjaanya kembali bersinar. Tapi dia harus membayar mahal dengan menumbalkan salah satu anaknya. Mengetahui hal itu, Barna pun murka dan memutuskan untuk melawan dengan mempelajari hal-hal gaib. Dendam itu berimbas pada ketentraman keluarga kecil Barna.

Baca Juga:

Tips Liburan yang Sempurna Menurut Para Ahli

Jurnal Risa - Rumah Sandekala – The Haunted House Experience yang akan hadir perdana di kota Bandung di Piset Square Mall mulai tanggal 5 Mei hingga 5 Juni 2022. Kemudian akan berlanjut ke FX-Sudirman Jakarta pada 11 Juni hingga 10 Juli 2022.

Lalu wahana itu akan mampir di Grand Galaxy Park, Bekasi pada 16 Juli hingga 14 Agustus 2022. Mengakhiri perjalanan di Icon Walk Cimone, Tangerang pada 27 Agustus hingga 25 September 2022.

Untuk kamu yang ingin menguji keberanian dan merasakan keseruan di Rumah Sandekala, bisa mendapatkan tiket secara online lewat tiket.com denganr harga Rp 40 ribu untuk weekday dan Rp 50 ribu untuk weekend dan hari libur. (Ryn)

Baca Juga:

Tips Rencakan Liburan Akhir Tahun yang Aman dan Nyaman saat Pandemi

#Libur Lebaran #Kisah Misteri #Wisata
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan