Trailer Perdana 'Deadpool and Wolverine' Rilis, Bawa Deadpool ke Dunia MCU

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 12 Februari 2024
Trailer Perdana 'Deadpool and Wolverine' Rilis, Bawa Deadpool ke Dunia MCU
Deadpool akan berbagi layar dengan Wolverine. (Foto: IMDb)

MerahPutih.com - Setelah hampir enam tahun sejak film terakhir X-Men oleh Fox dan diakuisisi Disney, Deadpool akhirnya kembali, dan kali ini memasuki Marvel Cinematic Universe (MCU). Trailer perdana untuk film 'Deadpool and Wolverine telah diluncurkan, Minggu (11/2).

Ryan Reynolds kembali sebagai Merc With a Mouth, dan untuk pertama kalinya, dia berbagi layar dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine, yang terakhir kali terlihat dalam film Logan pada 2017.

Baca juga:

Tayang di Super Bowl, Klip Deadpool & Wolverine Tampilkan Koneksi dengan Loki



Dalam trailer, Deadpool diculik oleh Time Variance Authority (TVA) yang terakhir terlihat di Loki musim kedua. Deadpool kemudian dibawa ke MCU, ia berjanji untuk membawa kejenakaannya yang khas ke dalam dunia Disney dengan gaya yang uniknya.

Wolverine tidak ditampilkan sepenuhnya dalam trailer, tetapi sosoknya tampak dari belakang, dan Deadpool tampaknya menghadapi bayangan Wolverine di akhir trailer yang terlihat siap membunuhnya.

Produksi Deadpool 3 terhenti selama empat bulan karena pemogokan SAG-AFTRA, mengakibatkan penundaan perilisan dari 3 Mei menjadi 26 Juli 2024.

Baca juga:

Potongan Syuting 'Deadpool 3' Bocor, Perlihatkan Koneksi dengan MCU



Film Deadpool pertama mengikuti perjalanan anti-hero untuk membalas dendam terhadap Ajax. Sementara film sekuelnya, Deadpool 2, menampilkan sang jagoan yang membentuk tim X-Force untuk melawan Cable.

Dalam esai untuk Esquire, sutradara Deadpool 3 Shawn Levy mengungkapkan bahwa film mendatang akan menghormati waralaba film Star Wars. Levy menuliskan bahwa ada adegan yang terinspirasi oleh momen-momen ikonik dari Star Wars.

Levy menunjukkan bahwa film ini tidak hanya akan menghibur, tetapi juga akan menghormati warisan film-film sebelumnya dalam genre yang sama. (waf)

Baca juga:

Ryan Reynolds Bocorkan Petunjuk Penampilan Taylor Swift di 'Deadpool 3'

#Film #Marvel # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan