Film

Ryan Reynolds Bocorkan Petunjuk Penampilan Taylor Swift di 'Deadpool 3'

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 27 November 2023
Ryan Reynolds Bocorkan Petunjuk Penampilan Taylor Swift di 'Deadpool 3'
Rumor keterlibatan Tylor Swift di 'Deadpool 3' ramai dibincangkan.(foto: IMDB)

DALAM sebuah kejadian yang menghebohkan, Ryan Reynolds telah memberikan berbagai clue tentang rumor keterlibatan Taylor Swift dalam film Marvel Studios yang sangat dinanti-nantikan, Deadpool 3. Saat film ini bersiap-siap untuk ditayangkan pada 2024, Reynolds memberikan informasi yang ambigu kepada para penggemar dengan sebuah tanggapan terhadap rumor yang sedang berlangsung seputar keterlibatan Swift dalam film tersebut.

Rumor yang beredar menyebut Swift akan memerankan karakter Marvel's Dazzler, seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk mengubah energi suara menjadi cahaya dan pancaran energi. Reynolds tidak mengonfirmasi atau membantah spekulasi tersebut. Namun, dalam sebuah wawancara dengan Vancouver Sun, Reynolds mengungkapkan rasa geli atas rumor seputar Swift tersebut. "Ya, saya pernah mendengarnya. Saya menyukainya. Saya pikir itu menjadi tanda betapa inginnya orang-orang mengintip apa yang ada di balik tirai Deadpool 3 ini," kataya.

BACA JUGA:

'Deadpool 3' Mulai Produksi pada Mei 2023

Berdasarkan informasi yang dikutip diungkap The Direct, walaupun belum pernah tampil sebagai Dazzler dalam film produksi Marvel, Swift sempat terlihat bersama Reynolds dan sutradara Deadpool 3, Shawn Levy, di pertandingan NFL awal Oktober lalu. Terlebih lagi, bos MCU, Kevin Feige, dilaporkan merupakan penggemar berat Dazzler. Karena kejadian itulah, banyak rumor merebak tentang kehadirannya dalam film ketiga Deadpool.

deadpool 3
Jawaban Ryan Reynolds membawa banyak pertanyaan bagi para pengemar Deadpool dan Taylor Swift.(foto: IMDB)

Reynolds, yang dikenal dengan kecerdasan dan tampangnya, membuat para penggemar sangat menantikan kejelasan lebih lanjut. Meski demikian, ia menjaga misteri tetap hidup. "Semua rahasia dan spoiler ini akan terungkap pada 26 Juli 2024," ujarnya. Pernyataan itu mengisyaratkan kemungkinan pengungkapan besar pada tanggal penayangan film tersebut.

BACA JUGA:

Aktor dan Kru Mogok Kerja, Produksi 'Deadpool 3' Terhenti

Aktor yang memerankan karakter ikonis dalam franchise Deadpool itu juga berbagi wawasan tentang keinginannya untuk membuat film Deadpool 3 di negara asalnya, Kanada. Reynolds mengungkapkan bahwa ia 'berjuang sekuat tenaga' agar film ini dapat syuting di Kanada. Namun, ia akhirnya harus mengikuti peraturan yang telah ditetapkan Disney/Marvel Studios. Akibatnya, pada akhirnya, ia membuat film itu diproduksi di Inggris.

deadpool 3
Film Deadpool 3 akan tayang di bioskop kesayangan kamu pada 26 Juli 2024.(foto: IMDB)

Saat para penggemar menantikan penayangan Deadpool 3 pada 26 Juli 2024, komentar lucu dan penuh teka-teki dari Reynolds telah menambahkan berbagai tanggapan yang membawa kegembiraan ekstra pada alur film mengenai potensi keterlibatan Swift dalam Marvel Cinematic Universe.(nda)

BACA JUGA:

Hugh Jackman Latihan 6 Bulan untuk Peran Wolverine di 'Deadpool 3'

#Film #Deadpool
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan