Potongan Syuting 'Deadpool 3' Bocor, Perlihatkan Koneksi dengan MCU

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 06 Desember 2023
Potongan Syuting 'Deadpool 3' Bocor, Perlihatkan Koneksi dengan MCU
Gambar-gambar yang baru saja dirilis dari lokasi syuting film Deadpool 3. (Foto: IMDB)

GAMBAR-gambar syuting Deadpool 3 baru saja bocor ke media sosial. Gambar itu memperlihatkan sejumlah adegan dan lokasi syuting film garapan Marvel Studios.

Gambar-gambar itu juga menampilkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Keduanya sedang bertarung melawan penjahat ikonik X-Men seperti Sabretooth dan Toad.

Dikutip oleh Covered Geekly, bocoran gambar itu lekas mencuri perhatian penggemar lantaran berlatar belakang logo kolosal 20th Century Fox. Perusahaan ini berubah jadi 20th Century Studio setelah diakuisisi Disney.

Spekulasi yang beredar adalah bahwa film ini akan mengeksplorasi dunia 20th Century Fox yang telah hancur, dengan menampilkan banyak cameo dari berbagai film di bawah naungan studio tersebut.

Baca juga:

Wolverine dengan Kostum Aslinya di 'Deadpool 3'

Mobil modifikasi Red Skull (Foto: Twi)
Mobil modifikasi Red Skull (Foto: Twitter/@CanWeGetToast)


Salah satu detail yang mencolok dalam gambar-gambar tersebut adalah masuknya mobil Red Skull dari Captain America: The First Avenger.

Namun demikian, kendaraan tersebut telah mengalami modifikasi yang menyerupai desain film Iron Man yang dibintangi Robert Downey Jr, mengisyaratkan kemungkinan kemunculan yang tidak terduga.

Khususnya Red Skull, yang awalnya diperankan oleh Hugo Weaving dan kemudian oleh Ross Marquand, akan kembali secara misterius setelah diasingkan ke Vormir yang masuk adegan Avengers: Infinity War.

Menambah penasaran lagi, foto-foto di lokasi syuting mengungkapkan kehadiran mobil van cupcake yang sebelumnya ditampilkan dalam serial Disney+ yang dipimpin Oscar Isaac, Moon Knight.

Ryan Reynolds tampak sedang beristirahat di samping mobil van yang ikonik ini, pada sela-sela pengambilan gambar.

Baca juga:

Ryan Reynolds Bocorkan Petunjuk Penampilan Taylor Swift di 'Deadpool 3'

Deadpool 3 mungkin akan menghadirkan Moon Knight. (Foto: IMDB)
Deadpool 3 mungkin akan menghadirkan Moon Knight. (Foto: IMDB)

Ketiadaan Moon Knight, yang diperankan oleh Isaac, mendatangkan dugaan akan adanya kejutan potensial, terutama mengingat peran Isaac pada masa lalu sebagai penjahat dalam seri X-Men.

Dikutip oleh The Verge, Disney telah menunda perilisan Deadpool 3, dari 3 Mei 2024 menjadi 26 Juli 2024, setelah mengalami beberapa perubahan tanggal tayang akibat pemogokan pekerja seni peran Hollywood.

Deadpool 3 telah menjanjikan sebuah narasi Marvel Cinematic Universe (MCU) yang saling berhubungan, menjalin karakter dan alur cerita dengan cara yang pasti akan memikat para penonton. Membuat mereka tidak sabar menunggu perilisan film ini di bioskop. (nda)

Baca juga:

Aktor dan Kru Mogok Kerja, Produksi 'Deadpool 3' Terhenti

#Film #Marvel # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Bagikan