Toyota Hilux jadi Mainan Happy Meal McDonald's di Jepang

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 18 April 2023
Toyota Hilux jadi Mainan Happy Meal McDonald's di Jepang
Mainan baru paket Happy Meal McDonald's Jepang. (Foto: YouTube/Toyota Japan)

TOYOTA Hilux atau segmen truk pickup secara keseluruhan dikenal sebagai mainan untuk para laki-laki. Orang dewasa kerap mendandani truk-truk ini, bermain dengannya, dan mengemudikannya ke mana pun imajinasi mereka membawa mereka.

Namun, McDonald's di Jepang ingin membuktikan bahwa anak-anak juga dapat bermain dengan Hilux mereka meski ukurannya sedikit diperkecil agar sesuai dengan tangan-tangan kecil yang lucu itu.

McDonald's Jepang baru-baru ini menambahkan Toyota Hilux Tomica ke dalam daftar mainan Happy Meal.

Penambahan truk ini diumumkan dalam sebuah video YouTube yang menampilkan Hilux Tomica sedang berjalan melewati dunia fantasi hamburger dan kentang goreng raksasa yang mewakili imajinasi anak-anak.

Sebagai catatan, Toyota memperkenalkan kembali Hilux di Jepang pada 2017 lalu, ungkap Motor1, Selasa (18/4).

Baca juga:

Toyota Debut Konsep Hilux Listrik, Speknya Masih Rahasia

Berdekorasi ala McDonald's. (Foto: YouTube/Toyota Japan)

Sebelumnya, truk ukuran sedang itu tidak ditawarkan di pasar asalnya sejak 2004. Hilux pertama kali diperkenalkan di pasar Jepang lebih dari 50 tahun yang lalu pada 1968. Kolaborasi antara Toyota, Tomica, dan McDonald's di Jepang bukanlah hal yang baru.

Ketiga perusahaan itu telah bekerja sama satu sama lain selama beberapa waktu. Pada 2017, sebuah Toyota 86 McDonalds Racing Car dirilis sebagai mainan McDonald's Happy Meal yang juga dapat diperoleh dengan menukarkan tiket Tomica dari edisi majalah Mebae.

Sementara itu, mainan Toyota GR Supra Tomica juga diperkenalkan pada 2020 yang disertakan dengan setiap pembelian Happy Meal. Kami berani bertaruh bahwa set Happy Meal tersebut sangat populer di kalangan penggemar mobil Jepang saat itu.

Baca juga:

Akio Toyoda Turun dari Jabatan CEO Toyota

Set Hilux Tomica McDonald's Happy Meal tersedia di Jepang mulai tanggal 14 April. Sayangnya, pasar Indonesia tidak akan mendapatkan set Happy Meal yang serupa.

Namun, kamu tetap bisa mendapatkan versi Tomica Hilux itu meski tanpa dekorasi ala McDonald's.

Namun, bila kamu benar-benar menginginkan Tomica Hilux yang berdekorasi McDonald's itu, hanya ada satu pilihan untuk mendapatkannya.

Cara itu adalah pergi ke Jepang dan mendapatkannya secara langsung. Kamu juga bisa sembari berlibur di momen Lebaran ini. (waf)

Baca juga:

Ini Cara McDonald Membuat Kentang Goreng

#Mobil Mainan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan