Tom Holland Konfirmasi Kapan Produksi Spider-Man 3 Dimulai Tom Holland mengatakan produksi Spider-Man 3 akan dimulai Juli 2020. (Foto Comic Book)

TOM Holland telah membintangi karakter Spider-Man dan ikut serta dalam pertarungan bersama The Avengers sejak film Captain America: Civil War pada tahun 2006 lalu.

Pada bulan Agustus 2019, sempat dikabarkan bahwa negosiasi antara MCU dan Sony mengalami kegagalan, akibatnya Spider-Man harus keluar dari MCU (Marvel Cinematic Universe). Meskipun begitu, akhirnya tercapai kesepakatan baru antara Sony yang memiliki hak karakter Spider-Man dengan MCU. Dengan demikian, karakter friendly neighborhood Spider-Man ini tetap bisa berlanjut.

Baca juga:

Informasi Seputar 'Jungle Cruise', Film Petualangan 'Live Action' Disney

Tom Holland konfirmasi Spider-Man 3. (Foto Insider)
Tom Holland konfirmasi Spider-Man 3 (Foto: Insider)

Dilansir dari Lad Bible, Tom Holland baru saja mengumumkan ia akan kembali memerankan karakter Spider-Man. Tidak hanya itu, pria 23 tahun itu juga mengatakan kapan produksi ketiga film Spider-Man ini akan dimulai. "Kami akan mulai syuting untuk Spider-Man 3 di bulan Juli (2020) di Atlanta," ungkapnya.

Aktor asal Inggris itu juga mengonfirmasi Zendaya juga akan membintangi Spider-Man 3 sebagai Mary-Jane Watson, kekasih Peter Parker. Dilansir dari Hypebeast, Jacob Batalon juga akan kembali memerankan karakter Ned, sahabat baik Peter Parker.

Baca juga:

5 Film Dari Komik Marvel yang Siap Ramaikan 2020

Tom, Jacob, dan Zendaya akan kembali memerankan Spider-Man 3. (Foto People)
Tom, Jacob, dan Zendaya akan kembali memerankan Spider-Man 3 (Foto: People)

Film Spider-Man: Far From Home meraup keuntungan lebih dari USD1 miliar atau sekitar Rp14,4 triliun, bisakah Spider-Man 3 mampu mengulangi peruntungan itu? (shn)

Baca juga:

4 Nilai Kehidupan yang Bisa Diambil dari Film Animasi 'Onward'

Kredit : shenna


Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH