Informasi Seputar 'Jungle Cruise', Film Petualangan 'Live Action' Disney Jungle Cruise isutradarai oleh Jaume Collet-Serra. (Foto Joblo)

SAMA-sama terinspirasi dari wahana taman bermain Disney, Walt Disney Studios berharap bisa mengulang kesuksesan dari franchise Pirates of the Caribbean dengan film live action petualangan baru berjudul Jungle Cruise.

Diperankan oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt, berikut merupakan informasi seputar Jungle Cruise yang harus kamu ketahui!

Baca juga:

4 Film Bagus di Bulan Maret 2020

1. Terinspirasi dari wahana populer di taman bermain Disney

Wahana Jungle Cruise berdurasi 10 menit. (Foto Walt Disney World for Grownups)
Wahana Jungle Cruise berdurasi 10 menit. (Foto: Walt Disney World for Grownups)

Jungle Cruise terinspirasi dari salah satu wahana paling populer di taman bermain Disney. Dilansir dari situs Disney World, wahana ikonik ini memungkinkan para tamu untuk merasakan sensasi berpetualang menaiki perahu menyusuri replika sungai terpanjang di dunia termasuk sungai Nil, Amazon, dan Mekong.

Menurut laman Miami Herald, atraksi yang berlangsung selama 10 menit ini rela membuat para tamu untuk mengantre selama 35 sampai 115 menit. Kamu benar-benar harus coba menaiki atraksi ini.

2. Alur cerita

Jungle Cruise menceritakan pengalaman menyusuri sungai Amazon.  (Foto Slash Film)
Jungle Cruise menceritakan pengalaman menyusuri sungai Amazon. (Foto: Slash Film)

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, Jungle Cruise mengisahkan tentang Lily Houghton (Emily Blunt), seorang ilmuwan yang meminta pertolongan Kapten Frank Wolff (Dwayne Johnson) untuk melakukan ekspedisi menyusuri sungai Amazon. Tujuan utama Houghton adalah untuk mencari pohon misterius yang konon memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit. Houghton dan Wolff juga akan berusaha melawan penjahat yang berkeinginan untuk memanfaatkan pohon dan hutan untuk kepentingan dirinya sendiri.

Baca juga:

4 Nilai Kehidupan yang Bisa Diambil dari Film Animasi 'Onward'

3. Sudah lihat trailer-nya?

Untuk mengobati rasa penasaran, lihat dulu nih trailer Jungle Cruise. Sepanjang trailer, kamu akan menyaksikan petualangan seru Lily Houghton dan Kapten Frank Wolff. Seperti biasa, film ini juga mengandung unsur komedi ala Disney.

Selain Dwayne Johnson dan Emily Blunt, film ini juga melibatkan Paul Giamatti, Jesse Plemons dan Edgar Ramirez. Jungle Cruise akan tayang pada 24 Juli 2020. Jangan lupa nonton ya! (shn)

Baca juga:

Film Disney 'Mulan' akan Mengubah Total Perspektif Kamu

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH