Tips Mencari Gerai Boba Terbaik Ala Michelle Ziudith Minuman boba populer di kalanga milenial (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

BOBA memang lagi hype banget di kalangan anak muda Indonesia. Semakin banyak gerai-gerai boba yang dibuka, terutama di mal. Seperti gerai Truedan contohnya. Gerai ini baru saja buka di Mal Taman Anggrek, Jumat (29/11). Gerai Truedan memiliki ciri khas dengan menu makanan andalan sandwich.

Namun, belum tentu semua boba itu punya rasa juara. Terkadang, minuman boba memiliki rasa manis yang berlebihan. Kekentalannya juga tidak pas, dan bobanya tidak memiliki tekstur kenyal. Nah, kamu tidak perlu khawatir. Untuk menemukan gerai boba yang tepat tidak sulit kok.

Baca juga:

Gemas, Morgan Oey dan Sheila Dara Main di 'Eggnoid'

Michaelle Ziudith puny atips memilih gerai moba (Foto: MP/Ikhsan)
Michelle Ziudith punya tips memilih gerai boba (Foto: MP/Ikhsan)

Kamu bisa ikuti saran dari artis Michelle Ziudith. Artis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini mengaku sebagai penggila boba. Dalam sehari ia bisa mengonsumsi lebih dari satu gelas boba. "Aku kalau minum boba bisa empat gelas," ujarnya kepada merahputih.com.

Seperti apa tips mencari gerai boba terbaik ala Michelle Ziudith?

Menurutnya, sebelum pergi ke gerai boba, ada baiknya kamu cari banyak informasi tentang gerai itu melalui internet dan sosial media. Cermati apakah gerai tersebut memiliki banyak review positif dari para pelanggan. Jika ya, bisa dipastikan gerai tersebut memang memiliki boba dengan rasa juara.

Baca juga:

First Look Film Guru-Guru Gokil

Selain itu, ada baiknya mencari gerai boba yang tidak jauh dari rumahmu. Setidaknya jika rasa boba di gerai tersebut tidak sesuai ekspektasimu, kamu tidak akan terlalu menyesal. "Kalau menurut aku ya google dulu. Terus cari yang terdekat (dari rumah)," ujarnya.

Jangan salah pilih gerai moba (Foto: MP/Ikhsan Digdo)
Jangan salah pilih gerai boba (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Perempuan berdarah Belanda Indonesia ini juga menyarankan agar kamu tidak membeli boba yang hanya menang rasa manisnya saja. Karena banyak banget minuman sejenis boba dijual tanpa memiliki cita rasa khas. Rasa enaknya hanya datang dari gula, bukan dari campuran boba seperti susu atau krimer.

Selain itu, ia mengatakan mengonsumsi minuman yang terlalu manis tidak menyehatkan. Tak hanya dapat menambah berat badan. Paling buruknya, kamu bisa terkena penyakit diabetes karena terlalu banyak mengonsumsi gula. "Sekarang banyak banget kan minuman yang cuma air gula doang," pungkas Michelle Ziudith. (ikh)

Baca juga:

Fatin Shidqia Bakal Rayakan Tahun Baru Di Wajo, Ada Apa Saja Ya di Sana?



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH