First Look Film Guru-Guru Gokil Foto perdana dari film "Guru-Guru Gokil" (ANTARA News/ho)

RUMAH produksi BASE Entertainment menyebarkan sebuah foto resmi untuk film Guru-Guru Gokil. Dari sana kita bisa melihat siapa saja aktor dan aktris yang akan terlibat di film garapan sutradara Sammaria Sari Simanjuntak.

Dilansir dari Antaranews.com, Kamis (28/11) ada sosok Gading Marten dan Dian Sastrowardoyo. Selain dua nama yang disebutkan, Guru-Guru Gokil juga menampilkan akting dari aradina Mufti, Boris Bokir, Shakira Jasmine, Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra dan Arswendy Bening Swara.

Baca juga:

Terharu Semua, Respon Pemain Film Darah Daging Saat Menonton Trailer Ke-2

Guru-Guru Gokil (Foto: Instagram/base.id)
Guru-Guru Gokil (Foto: Instagram/base.id)

Film Guru-Guru Gokil menceritakan tentang seseorang bernama Taat (Gading Marten) yang memiliki ambisi menjadi kaya. Sayangnya ia selalu menemui kegagalan dalam karier. Taat beranggapan sukses yang sesungguhnya adalah dengan banyak uang.

Hingga suatu saat keadaan mengharuskannya menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Di sana ia menjalin persahabatan dengan guru lainnya. Taat pun kagum melihat para sahabatnya itu tetap bersemangat mengajar meskipun sedang tertimpa kemalangan. Hal itu membuat sudut pandang sukses yang dimiliki Taat berubah.

Baca juga:

Terkait Video Viral, Agnez Mo: Orang yang Telah Menyebar Kebencian Sangat Memalukan

Dian Sastrowardoyo yang juga berperan sebagai produser mengatakan ia memiliki visi untuk membuat film-film yang lebih dekat dengan penonton. Oleh karena ini Guru-Guru Gokil mengambil tema pendidikan dengan genre yang mudah diterima yakni drama komedi.

"Jarang sekali ditemukan dalam industri perfilman kita film yang menceritakan tentang guru, namun selama ini film-film tersebut lebih menceritakan kegiatan sekolah dari sudut pandang murid. Sementara kehidupan guru-guru pun sangat menarik dan kami ingin memberikan perhatian lebih pada keunikan tersebut," katanya di keterangan resmi.

Guru-Guru Gokil mengambil lokasi syuting di Leuwiliang, Parung dan Jakarta. Rencananya film tersebut akan dirilis awal tahun 2020.

Baca juga:

Ariana Grande dan Kembaran 'Anehnya'


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH