Tiga Tips 'Foreplay' yang Membuat Perempuan di Awang-Awang Memberikan foreplay ke perempuan enggak mudah (Foto: Pexels/Inna Lesyk)

FOREPLAY mungkin terlihat sepele. Tapi layaknya sebuah olahraga. Seks juga butuh pemanasan. Foreplay atau pemanasan sebelum bercinta benar-benar wajib dilakukan sebelum memasuki menu utama. Namun, kamu enggak bisa sembarangan melakukan foreplay. Salah cara foreplay bisa menjadi enggak menyenangkan.

Baca juga:

Apakah Durasi Normal Seks Harus Mencapai Setengah Jam?

Masalahnya, memberikan foreplay kepada perempuan lebih sulit. Karena membuat perempuan 'on' itu enggak semudah yang dibayangkan. Jangan khawatir. Ada beberapa tips dari laman Men's Health yang bisa kamu lakukan supaya sesi foreplay kamu sukses. Berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan seperti dilansir dari laman Men's Health.

1. Berikan pijatan

Pijatlah seluruh bagian kakinya (Foto: Pexels/Pixabay)

Sebagai pemanasan untuk acara utama, mulailah dengan memijat sepanjang kakinya. Dari paha atas hingga pergelangan kakinya. Selanjutnya, fokus pada kaki, sikat tumitnya dan semua titik lainnya di bawahnya.

Baca juga:

Yuk, Pertahankan Seks Supaya Pernikahan Langgeng

Kemudian pijat jari-jari kaki dan rentangkan secara individual. Poin tambahan jika kamu bisa memberikan silat lidah di beberapa bagian yang dipijat tadi.

2. Tanyakan apa yang membuatnya 'on'

Berkomunikasi dengan pasangan sangat penting (Foto: Pexels/bruce mars)

Jika ragu, langsung saja tanyakan apa yang dia sukai saat berhubungan seks. "Kebanyakan wanita menghargai pria yang ingin memastikan bahwa mereka puas," kata Barbara Bartlik, M.D., seorang profesor psikiatri di Universitas Cornell. Jika kamu bekerja keras, dia akan menghargai usaha kamu itu dengan 'membalas budi'.

3. Kualitas bukan kuantitas

Fokuslah pada satu gerakan yang disukai perempuan(Foto: Pexels/J carter)

Enggak penting seberapa banyak gerakan foreplay yang kamu lakukan. Tapi yang penting ialah kualitas pada satu gerakan foreplay tertentu. Jika dia menikmati suatu gerakan foreplay. Tetaplah lakukan gerakan tersebut sebelum melakukan gerakan lainnya.

Baca juga:

Enggak Selalu Nikmat, Kamu Bisa Menangis Karena Seks

"Jika melakukan foreplay hanya karena ingin cepat masuk utama, dia akan memperhatikan, dan itu akan memakan waktu lebih lama baginya untuk menjadi bersemangat," kata Michael Perry, Ph.D., seorang terapis seks di Encino, California. Itulah tiga tips foreplay yang harus kamu lakukan dengan pasangan. Selamat mencoba ya sahabat Merah Putih! (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH