The Weeknd, Travis Scott, dan SZA Ikut Andil dalam Game of Thrones Season Terakhir? The weeknd, SZA, dan Travis Scott akan membuat lagu untuk Game of Thrones. (Foto: pitchfork.com)

SERIAL TV Game of Thrones telah memiliki banyak kerja sama dengan musisi selama bertahun-tahun. Mulai dari Will Champion drummer Coldplay, Ed Sheeran, Gary Lightbody penyanyi Snow Patrol, sampai Sigur Rós yang pernah menjadi kameo dalam serial Game of Thrones sejak tayang 2011 silam.

Berencana akan melibatkan lebih banyak seniman lagi, kira-kira siapakah musisi yang akan dirangkul untuk Game of Thrones season terakhir? Apakah para musisi ini akan kembali menjadi kameo? atau bekerjasama dalam pembuatan lagu tema serial tersebut?

1. The Weeknd, SZA, dan Travis Scott

The Weeknd, Travis Scott, dan SZA Akan Ikut Andil dalam Game of Thrones?
Berita mengenai kolaborasi mereka sudah bocor di situs reddit dan fan page Travis Scott. (Foto: pitchfork.com)

Dilansir dari pitchfork.com, The Weeknd, SZA, dan Travis Scott telah berkolaborasi untuk mengerjakan suatu lagu untuk serial TV Game of Thrones. Kabar mengenai keterlibatan Travis Scott dengan Game of Thrones telah bocor di situs Reddit dan fan page dari Travis Scott sebelumnya.

2. Kapan lagu ini akan digunakan

The Weeknd, Travis Scott, dan SZA Akan Ikut Andil dalam Game of Thrones?
Diprediksi lagu ini akan diperdengarkan pada credit Game of Thrones. (Foto: hypebeast.com)

Project lagu dari The Weeknd, SZA, dan Travis Scott ini dikatakan akan diperdengarkan pada season terakhir (season 8) dari serial Game of Thrones pada end credit.

Ketiga musisi hip-hop ini memang belum pernah melakukan kolaborasi bersama, namun dikatakan mereka akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dalam kerjasamanya dengan Game of Thrones ini. Season terakhir serial TV kolosal tersebut akan ditayangkan di HBO pada 14 April 2019.

3. Pihak Game of Thrones mendekati The Weeknd terlebih dahulu

The Weeknd, Travis Scott, dan SZA Akan Ikut Andil dalam Game of Thrones Season Terakhir?
The Weeknd diminta pihak Game of Thrones membuat lagu yang didedikasikan untuk fans. (Foto hotnewhiphop.com)

Dilansir dari pitchfork.com, pihak dari Game of Thrones dikatakan terlebih dahulu menghubungi The Weeknd mengenai pembuatan lagu untuk para penggemar oleh pihak serial HBO ini. Namun akhirnya The Weeknd mengusulkan bahwa bekerja sama dengan SZA dan Travis Scott akan terasa lebih pas untuk mengisi lagu kerjasama mereka dengan serial TV ini.

Baca juga:

Beberapa Episode Penting Sebelum Kamu Menonton Season Terakhir 'Game of Thrones'

Kolaborasi Game of Thrones dengan Biskuit Cokelat Menyambut Season Terakhir

Pelantun lagu Starboy ini memang menjadi kandidat yang paling tepat, dilihat dari sebagian karyanya yang dipenuhi lirik emosional mengenai kesepian, kekayaan, dan percintaan, yang kurang lebih menginterpretasikan tentang cerita dalam Game of Thrones.

4. Bukan kali pertama Travis Scott bekerjasama dengan SZA dan The Weeknd

The Weeknd, Travis Scott, dan SZA Ikut Andil dalam Game of Thrones Season Terakhir?
SZA pernah berkolaborasi dengan Travis Scott pada lagu yang berjudul Love Galore. (Foto: billboard.com)

Meskipun ini kali pertama untuk SZA , The Weeknd, dan Travis Scott berkolaborasi, namun ini tidak menjadi kali pertama bagi Travis Scott berkolaborasi dengan kedua musisi hip-hop ini.

The Weeknd dan Travis Scott pernah berkolaborasi juga sebelumnya dalam lagu Wonderful dari album Travis Scott, Birds in the Trap Sing McKnight yang dirilis pada tahun 2016.

Pada tahun 2017, Travis Scott juga pernah berkolaborasi dalam lagi SZA yang berjudul Love Galore yang menjadi hit dalam album CTRL. (shn)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH