Kolaborasi Game of Thrones dengan Biskuit Cokelat Menyambut Season Terakhir Edisi spesial Oreo berlogo karakter fiksi Game of Thrones. (Foto: elitedaily.com)

MENYAMBUT rilis season terakhirnya, para pencinta serial TV legendaris HBO ini pasti sedang mengalami demam Game of Thrones nih! Bukan cuma kamu saja, nampaknya seluruh dunia termasuk produsen makanan ringan terkemuka, Oreo, juga ikut ambil bagian dalam keseruan kehidupan perang dan drama keluarga di Westeros ini.

Baca Juga:

Beberapa Episode Penting Sebelum Kamu Menonton Season Terakhir Game of Thrones

1. Kolaborasi di title sequence Game of Thrones

Kolaborasi Game of Thrones dengan Makanan Ringan untuk Menyambut Season Terakhir
Kerajaan di film Game of Thrones terbuat dari Oreo. (Foto: GoodMorningAmerica.com)

Dalam title sequence yang berdurasi selama 50 detik ini, terlihat latar tempat khas serial TV Game of Thrones yang dibangun dengan menggunakan Oreo.

Model bangunan yang terbuat dari makanan ini mirip dengan nuansa film animasi Disney Wreck-It Ralph, khususnya di dunia Sugar Rush, dimana semua bangunan, jalanan, bahkan tanaman terbuat dari permen, kue, dan berbagai manisan lainnya.

Baca Juga:

Check it Out! Adidas Akan Luncurkan Sneakers Kolaborasi dengan Game Of Thrones

Perbedaannya, disini seluruhnya dibalut dengan warna monokrom hitam putih yang menjadi warna identik biskuit dengan rasa cokelat dan krim tersebut.

(Video: YouTube/Oreo Cookie)

2. Bekerjasama dengan Elastic, ahli pembuat kredit pembuka

Kolaborasi Game of Thrones dengan Makanan Ringan untuk Menyambut Season Terakhir
Pembuatannya bekerjasama dengan Elastic. (Foto: refinery29.com)

Tidak main-main dalam membuat proyek ini dengan Game of Thrones. Oreo melakukan kerjasama dengan elastic.tv, perusahaan khusus pembuat kredit pembuka yang telah berpengalaman dalam membuat opening credits untuk Fantastic Beast 2, Pacific Rim, The Alienist, Marvel's The Punisher, sampai acara musik MTV Video Music Awards 2017.

3. Membutuhkan 2,750 keping Oreo

Kolaborasi Game of Thrones dengan Makanan Ringan untuk Menyambut Season Terakhir
Dibutuhkan 2,750 biskuit Oreo dalam pembuatannya (Foto: thedrum.com)

Dalam pembuatan title sequence, setidaknya dibutuhkan 2,750 biskuit Oreo untuk membangun tampilan yang mirip dengan versi aslinya.

Diantaranya yakni pemandangan musim dingin, dan juga bangunan-bangunan kerajaannya sesuai dengan latar tempat yang ada pada serial TV HBO Game of Thrones yang pertama kali dirilis pada April 2011 lalu.

4. Ada empat desain biskuit berbeda

Kolaborasi Game of Thrones dengan Makanan Ringan untuk Menyambut Season Terakhir
Kolaborasi untuk menyambut season terakhir yang rilis April ini (Foto: bgr.com)

Oreo akan mengeluarkan model biskuit khusus dengan empat gambar yang berbeda, tentunya semua mewakili karakter fiksi dari serial TV HBO Game of Thrones.

Baca Juga:

Serunya Lini Makeup Kolaborasi Game of Thrones x Urban Decay

Biskuit cokelat populer tersebut didesain dengan model logo House Lannister, House Stark, House Targaryen, dan The Night King yang di embos di sisi biskuit berwarna hitam khas biskuit.

5. Akan dirilis pada 8 April

Kolaborasi Game of Thrones dengan Makanan Ringan untuk Menyambut Season Terakhir
Dikemas apik dengan #forthethrone (foto: YouTube/Oreo Cookie)

Kemasan hitam bernuansa Game of Thrones yang berisikan tiga biskuit ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 April mendatang. Sudah pasti akan diburu oleh para kolektor dan pecinta Game of Thrones, apakah kamu tertarik membelinya? (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH