Tesla Dating, Aplikasi Kencan Khusus Pemilik Mobil Tesla Khusus dibuat untuk para pemiliki mobil Tesla. (Foto: Screenrant)

MAU ngedate pakai mobil Tesla? Aplikasi kencan ini cocok bagi kamu yang ingin mencari pasangan sesama pengguna Tesla.

Seperti yang diketahui, Tesla saat ini marak digunakan mengingat teknologi yang dihadirkan mobil listrik tersebut cukup canggih.

Hal ini membuat sebagian orang yang memilikinya cukup fanatik terhadap mobil dari perusahaan besutan Elon Musk tersebut.

Baca juga:

Facebook Siap Luncurkan Fitur Kencan Online

Mengutip laman The Verge, kini terdapat sebuah aplikasi kencan mirip Tinder yang khusus diciptakan untuk pengguna mobil Tesla.

Aplikasi ini bernama Tesla Dating, diciptakan oleh Ajitpal Grewal dengan sentuhan berbeda. Hingga saat ini, aplikasi tersebut sedang dalam tahap pengembangan ke publik.

Umumnya, aplikasi kencan diperuntukan bagi siapa saja yang ingin mencari dambaan hatinya. Namun berbeda dengan Tesla Dating yang dibut eksklusif bagi pemilik mobil Tesla.

Pasangan yang nantinya bertemu akan pergi berkencan sambil naik mobil canggih ini. Uniknya, aplikasi kencan tersebut memiliki taglineBecause You Can’t Spell LOVE Without EV”, merepresentasikan EV sebagai Electronic Vehicle.

Tesla Dating, Aplikasi Kencan Khusus Pemilik Tesla
Menyertakan deksripsi mobil Tesla sang pemilik. (Foto: Tesmanian)

Mulanya Grewal menciptakan aplikasi ini karena ia melihat banyak sekali pemilik mobil Tesla yang sangat terobsesi dengan kendaraan yang mereka miliki.

Tak jarang dari mereka ingin mencari pasangan yang sama-sama memiliki mobil Tesla. Maka dari itu, terciptalah Tesla Dating.

Baca juga:

Heboh, Elon Musk Jualan Celana Pendek Merk Tesla

Mengutip laman Mashable, aplikasi kencan ini awalnya dianggap sebagai lelucon oleh Grewal. Namun setelah melakukan beberapa pertimbangan, ia berencana merilisnya ke publik.

Meski masih dalam tahap pengembangan, Grewal mengatakan sudah ada lebih dari seribu pendaftar sejak 21 Agustus 2020.

Tesla Dating, Aplikasi Kencan Khusus Pemilik Tesla
Akan merasakan sensai kencan dengan mobil Tesla. (Foto: NZ Autocar)

“Meskipun saya pernah memiliki pengalaman membuat aplikasi, saya belum meluncurkan apapun untuk diukur. Saya terbuka untuk mendengar dari siapa pun yang tertarik untuk membantu,” ujarnya.

Tesla Dating sendiri tidak memiliki afiliasi resmi dengan Musk atau perusahaan mobil dan tidak ada garis waktu yang jelas kapan aplikasi tersebut akan tersedia. Untuk itu, kita tunggu saja bagaimana perkembangannya. (and)

Baca juga:

Tesla Luncurkan Layanan Wrapping Mobil Resmi untuk yang Ingin Tampil Beda



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH