Tesla Luncurkan Layanan Wrapping Mobil Resmi untuk yang Ingin Tampil Beda Tesla hadirkan layanan wrapping mobil resmi (Foto: ubergizmo)

MAYORITAS mobil yang kini dijual di pasaran cendrung dengan warna yang agak polos dan mungkin membosankan. Alasannya, yakni warna-warna tersebut lebih mudah diterima masyarakat umum dan membuat mobil lebih mudah dijual kembali.

Namun menggunakan mobil dengan warna cat standar pabrikan, bagi pecinta otomotif yang tak suka warna mainstream, mungkin tampak biasa saja dan tak mempunyai ciri khas bagi sang pemilik.

Baca Juga:

Tesla Banting Harga Model Y, Ini Penyebabnya

Tesla hadirkan layanan wrapping resmi (Foto: carwrapping)

Kabar baiknya, untuk kamu yang memiliki mobil listrik Tesla, perusahaan tersebut telah resmi meluncurkan layanan wrapping mobil sendiri. Hal itu tentunya akan sangat membantu bagi para pengguna Tesla yang ingin mobilnya terlihat beda dari yang lain.

Wrapping sendiri memang bukan hal yang baru. Pada dasarnya hanya menempatkan film vinil di seluruh mobil untuk membantu mengubah warnanya. Selain itu bisa juga dibuat beberapa pola agar tampil lebih menarik.

Namun Wrapping memiliki keunggulan dibanding cat, karena kamu tidak perlu menyemprotkan cat pada mobil. Bila kamu memutuskan ingin menjualnya, kamu cukup melepas wrapping-nya dan mobil kamu akan kembali ke warna aslinya.

Baca juga:

Mengintip Mobil Listrik Termurah di Dunia, Hanya Rp13 Juta

Layanan wrapping mobil resmi Tesla kabarnya baru tersedia di Tiongkok (Foto: hypebeast)

Seperti yang dilansir dari laman ubergizmo, saat ini para pemilik tesla bisa wrapping mobil mereka sesuai keinginan. Meski melalui layanan pihak ketiga, tapi hal tersebut merupakan pertanda masuknya Tesla secara resmi dalam dunia wrapping mobil.

Sayangnya saat ini layanan wrapping mobil Tesla baru hanya tersedia di Tiongkok. Namun, tak menutup kemungkinkan jika Tesla memperluas ketersediaanya ke negara lain yang menjadi pasar potensial mereka.

Bicara soal layanan wrapping, banyak sejumlah bengkel dan rumah modifikasi yang menawarkan jasa tersebut. Namun terkadang ada beberapa tempat yang hasilnya mengecewakan para pelanggan, karena itu bila ada layanan wrapping resmi dari pabrikan mobil tentunya akan lebih terpercaya dan mungkin memberikan garansi dalam waktu yang cukup lama.

Jadi, bagi kamu para pemilik mobil Tesla yang ingin merubah warna sesuai keinginan, tak perlu khawatir lagi tentang risiko wrapping gagal ketika memilih layanan wrapping resmi. (Ryn)

Baca juga:

Wow! Miniatur Mobil ini Dihargai Rp390 Juta

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH