Terkenal dan Punya Banyak Penggemar, Tapi Kesepian Artis Korea ini akui merasa kesepian (Sumber: Berbagai Sumber)

DUNIA keartisan identik dengan mewah, glamor, dan terkenal. Setiap hari mereka dipuja oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia. Belum lagi saat mereka berada di atas panggung. Para penggemar memenuhi venue dengan memekikkan nama mereka.

Gemerlapnya industri hiburan tak lantas membuat mereka bahagia. Hingar bingarnya pun tak menjamin mereka tidak akan merasa kesepian. Dibalik ketenaran dan kekayaan mereka, seorang idola memiliki kehidupan yang menyedihkan dan merasa kesepian. Beberapa selebrita Korea Selatan ini mengaku sering merasa kesepian.

1. Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD (Sumber: Koreaboo)

Taeyeon pernah mengungkapkan bahwa penyanyi adalah pekerjaan paling kesepian di dunia. Dirinya menuturkan bahwa ia merasa hampa setiap kali turun dari atas panggung.

Perasaan tersebut diperparah saat ia merasa tak mampu memberikan segala hal yang sudah ia persiapkan berbulan-bulan sebelumnya. Menurut Taeyeon, salah satu momen yang membuat ia merasa sangat kesepian adalah saat ia balik ke hotel usai konser. Penuhnya venue acara dan kosongnya kamar hotel begitu kontradiktif hingga membuat Taeyeon sangat kesepian.

BACA JUGA: Perilaku aneh selebritas Korea saat sendirian di rumah

2. G-Dragon

G-Dragon
G-Dragon BIG BANG (Sumber: ELLE)

Member BIG BANG ini dianggap sebagai selebritas Korea paling berpengaruh dan memiliki penggemar yang sangat banyak. Belum lagi para membernya pun dikenal begitu solid. Rasanya sulit dipercaya jika ia merasa kesepian. Namun itulah hal yang ia rasakan.

Sama seperti Taeyeon, ia merasa begitu kesepian usai menggelar konser. Dalam salah satu episode Happy Together, G-Dragon mengekspresikan rasa kesepian muncul saat member BIGBANG kembali ke kamar hotel masing-masing setelah konser. "Ketika semua orang kembali ke kamar masing-masing rasanya begitu kesepian. Banyak orang berpikir kami memiliki pesta yang mewah dan besar usai konser, padahal kenyataannya tak seperti itu," ujarnya.

BACA JUGA: Kostum Paling Kontroversial di Industri Kpop

3. BoA

BoA
BoA (Sumber: High Cut)

BoA mengatakan bahwa di malam hari ia kurang tidur. Menurutnya, ketika latihan menari, adrenalinnya naik turun. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali stabil. Akibatnya, ia pun terjaga sepanjang malam.

"Ada begitu banyak malam terlewatkan di mana saya tidak bisa tidur hingga matahari kembali terbit. Saya merasa sangat aneh," tuturnya. Terjaga sendirian di malam hari membuat ia merasa kesepian.

4. Sunggyu INFINITE

Sunggyu INFINITE
Sunggyu INFINITE (Sumber: Soompi)

Penggemar merupakan satu-satunya penghiburan bagi para idola Korea. Kehadiran mereka mampu membunuh rasa depresi dan kesepian sang idola. Begitu berartinya seorang penggemar hingga membuat para idola ketakutan akan ditinggalkan oleh penggemarnya suatu hari nanti. Itu pula yang dirasakan Sunggyu INFINITE.

"Setiap kali selesai konser, aku mulai dihinggapi kekhawatiran, apakah fans akan tetap menyemangatiku dengan penuh cinta seperti yang mereka lakukan sekaran. Aku terus berpikir bahwa mereka takkan melakukan itu selamanya," jelasnya. (avia)

BACA JUGA: Selebritas Korea Ini Miliki Cedera Permanen

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH