Tak Hanya Live-Action, Film 'Mortal Kombat' Bakal Hadir dalam Versi Animasi Seri animasi film 'Mortal Kombat' akan hadir (Foto: WallpaperCave)

ADA kabar baik buat para pencinta seri Mortal Kombat nih. Ternyata, di tahun ini ada dua proyek film Mortal Kombat yang tengah diproduksi. Proyek yang pertama adalah film live-action yang sudah banyak diperbincangkan dari tahun lalu dan akan ditayangkan 2021 mendatang.

Lalu, untuk proyek kedua bisa dibilang amat mengejutkan. Dilansir dari laman GameRant, proyek kedua ini merupakan film animasi berjudul Mortal Kombat Legends: Scorpion Revenge.

Baca juga:

Sub-Zero, Karakter yang Akan Diperankan Joe Taslim di Film Mortal Kombat Terbaru

Rick Morales, yang pernah menyutradarai Batman: Return of the Caped Crusader dan Batman vs. Two-Face, ditunjuk sebagai produser dalam proyek ini. Dirinya akan bekerjasama dengan tim animasi Warner Bros. untuk menghasilkan karya yang dapat memuaskan fans Mortal Kombat.

Fokus dengan karakter Scorpio (Foto: WallpaperCave)

Sampai sekarang belum ada informasi resmi soal cerita film animasi Mortal Kombat. Tapi, jika melihat dari namanya, maka kemungkinan besar sang ninja api, Scorpio, yang akan menjadi pusat dari cerita film tersebut.

Meski begitu, banyak karakter Mortal Kombat lainnya yang akan tetap hadir dalam film. Di antaranya Johny Cage yang akan disuarakan oleh Joel McHale, Sonya Blade oleh Jennifer Carpenter, Goro, Jax, Kano, Kitana, Liu Kang, Quan Chi, Raiden, dan Sub-Zero.

Jika proyek tersebut berjalan sesuai rencana, maka fans Mortal Kombat dapat melihat film ini sebelum pertengahan tahun 2020. Lebih dulu tayang dibandingkan film live-action Mortal Kombat. Kemungkinannya memang Warner Bros. telah lebih dahulu mengerjakan proyek ini dibanding versi live-action.

Baca juga:

Susul Joe Taslim, Ini Para Pemeran untuk Film Terbaru 'Mortal Kombat'

Sungguh langkah yang berani dari Warner Bros untuk membuat dua karya Mortal Kombat sekaligus. Tapi jika melihat kepopuleran dari game Mortal Kombat 11, tak mengherankan rasanya jika Warner Bros. berani bertaruh pada seri animasi ini.

Gim yang laku di pasaran (Foto: WallpaperCave)

Menariknya, Warner Bros. juga berani menghadirkan 'fatality', pada film live-action. Ini merupakan konsep unik yang dimiliki oleh seri game Mortal Kombat. Ini merupakan konsep karakter yang kalah dibunuh secara sadis.

Oleh karena itu, agaknya film tersebut harus mendapatkan rating R (restricted), yang artinya tak dapat ditonton oleh semua orang, apalagi anak-anak.

Di sisi lainnya, konsep tersebut lah yang akan menarik perhatian para fans. Tapi pertanyaan apakah konsep 'fatality' juga akan hadir dalam film animasi Mortal Kombat animasi belum bisa terjawab. Hal tersebut tentunya tergantung keputusan dari target usia penonton yang Warner Bros. inginkan.

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, nampaknya fans harus bersabar dan menunggu informasi lebih lanjut. (sep)

Baca juga:

Bukan Tontonan Anak-Anak, Film 'Mortal Kombat' Penuh Kekerasan


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH