Bukan Tontonan Anak-Anak, Film 'Mortal Kombat' Penuh Kekerasan Film terbaru Mortal Kombat hadirkan fatality. (foto: screen rant)

TAK lama berselang setelah James Wan mengabarkan bahwa aktor Indonesia Joe Taslim akan memerankan Sub Zero, kini giliran penulis Greg Russo yang membawa kabar seputar film Mortal Kombat.

Lewat sebuah cicitan di Twitter, Russo menyiratkan bahwa film Mortal Kombat ini tidak akan seperti yang kamu tonton pada zaman dahulu.

BACA JUGA: Sedikit lagi, Avengers: Endgame Salip Rekor Avatar

Bagi kamu yang pernah memainkan seri gim Mortal Kombat, kamu pasti tahu bagaimana aksi kekerasan yang mungkin di luar akal mewarnainya. Nah, hal itu kayaknya enggak akan beda jauh dengan tampilan di film. Kekerasan yang berdarah-darah dengan grafik yang mungkin sedikit lebay.


1. Fatality Membuat Film ini 'Berdarah'

mortal kombat
Fatality benar dihadirkan di film ini. (foto: screen rant)

Jika film Mortal Kombat dan Mortal Kombat Annihilation yang sudah dirilis diberi rating 13 tahun ke atas, film Mortal Kombat terbaru ini akan dirilis dengan rating 17 tahun ke atas. Menurut Russo, dengan pemberian rating yang sama seperti gimnya akan membuat film ini memiliki ciri khas yang ada di Mortal Kombat. Pasalnya, filmnya sebelumnya hanya memiliki aksi bela diri tanpa ciri khas Mortal Kombat, yakni kekerasan.

Dengan rating bukan film untuk anak-anak, Russo bebas membawa fatality ke film, layaknya di gim aslinya.

BACA JUGA: Indonesia Comic Con 2019 Segera Hadir di Jakarta


2. Diumumkan lewat Twitter


Kehadiran fatality itu dikabarkan Russo dalam cicitnya di akun Twitter. "Karena sudah ditetapkam oleh tim, aku akan mengumumkannya langsung. Mortak Kombat akan dilabeli R-Rated. Ini akan jadi yang perdana, fatality akan datang ke layar lebar (dan aku tak akan memberi tahu kamu yang mana). Jadi tunggu saja filmnya dan kamu saksikan secara langsung," katanya.

Sudah pasti hal itu membuat fan terkejut sekaligus penasaran.


3. Adaptasi dari Gim Kekerasan

resident evil
Russo juga ingin membuat reboot Resident Evil. (foto: screen rant)


Ini merupakan kali pertama Russo membuat skrip untuk adaptasi film Mortal Kombat, tapi ia memiliki banyak konsep untuk film adaptasi video gim yang sudah ia rencanakan, seperti halnya konsep reboot untuk Resident Evil, konsep untuk adaptasi film dari game F.E.A.R, dan konsep skrip untuk film besutan Rockstar Games, Saints Row.

Film ini kabarnya mulai syuting pada akhir tahun ini hingga 2020 nanti. Buat kamu yang penasaran, silakan tunggu tanggal mainnya ya. Namun, pastikan kamu cukup umur untuk nonton ya.(dnz)

BACA JUGA: Kastil Kuno di Jepang Dibuka untuk Turis, Segini Tarifnya



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH