K-Pop
Surat Menyentuh Idola K-Pop untuk Dirinya di Masa Depan Hwasa MAMAMOO tulis surat untuk dirinya sendiri di masa depan. (Foto: Koreaboo)

MEMBAYANGKAN seperti apa dirimu di masa depan merupakan pengalaman yang seru dan menyenangkan. Kegugupan pun kadangkala muncul karena menduga-duga apakah masa depan sesuai yang diharapkan. Menuliskan sebuah surat cinta untuk dirimu di masa depan bisa jadi pengalaman yang tidak terlupakan dan menarik. Itulah yang dilakukan oleh sejumlah idola Korea.

Di tengah hingar bingarnya industri hiburan Korea, mereka menepi sejenak, berkontemplasi dan coba berbicara pada dirinya sendiri. Diri mereka di masa depan. Mereka menuliskan berbagai harapan untuk dirinya sendiri di masa depan. Isi suratnya pun begitu menyentuh. Berikut adalah isi surat yang dituliskan oleh selebriti Korea untuk dirinya di masa depan seperti dilansir laman Soompi.

Baca juga:

Perjalanan BTS Menaklukkan American Music Awards

Kenta JBJ95

Kenta

Kenta JBJ95. (Foto: Spark)

“Halo Kenta yang berusia 30 tahun. Aku yang berusia 25 tahun memiliki perasaan cemas karena tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tetapi karena aku adalah aku, aku mungkin akan banyak tersenyum bahkan ketika diriku berusia 30 tahun, kan? Aku berharap di masa depan saya belajar banyak dan bahagia seperti saya sekarang. Aku akan bekerja keras sekarang sehingga diriku bisa lebih bahagia ketika berusia 30 tahun. Jaga dirimu, dan jadilah Kenta hebat yang tidak pernah lupa untuk bersyukur!”

Kim Sang-gyun JBJ95

Kim Sang gyun

Kim Sang-gyun JBJ95 (Sumber: Spark)

“Halo, digit depan telah berubah dari dua menjadi tiga. Aku harap kamu lebih sehat dan lebih bahagia ketika berusia 30 tahun daripada sekarang. Karena kamu telah dipromosikan dan bekerja keras di usia 20-an, kamu mungkin akan lebih bahagia saat berusia 30 tahun. Aku berharap orang-orang yang mencintai dan mendukungmu masih berada di sisimu. Pastikan kamu makan semua makanan dan semoga berhasil. ”

Baca juga:

Idola Kpop yang Jadi Korban Hoax

Hyuk VIXX

Hyuk

Hyuk VIXX (Foto: Soompi)

“Hyuk yang berusia tiga puluh tahun, kamu debut di usia remaja sebagai VIXX. Entah bagaimana kamu sudah berusia 30-an. Aku bangga tapi juga tersentuh. Banyak yang telah terjadi sepanjang hidupmu. Aku ingin tahu bagaimana rasanya melihat kembali usia 20-an sebagai seseorang di usia 30-an? Aku ingin tahu apakah kamu memiliki momen yang kamu sesali. Tapi tetap saja, karena aku mengenal dirimu lebih baik daripada siapa pun, aku yakin bahwa waktu itu bermakna, penuh dengan pengalaman dan pembelajaran. Kamu telah bekerja keras selama ini, untuk menjadi seseorang di usia 30-an dengan tubuh dan pikiran yang sehat. Aku ingin memberitahu kamu telah melakukan semua dengan baik. Kerja bagus, Hyuk!”

Hwasa MAMAMOO

Hwasa

Hwasa MAMAMOO. (Foto: Koreaboo)

“Hwasa yang berusia tiga puluh tahun mungkin adalah penyanyi dan musisi yang lebih keren, kan? Aku akan melakukan yang terbaik hari ini untuk diriku yang berusia 30 tahun, sehingga aku dapat bersemangat dan mengantisipasi masa depanku!”

Dawon SF9

dawon

Dawon SF9. (Foto: L'Amitie)

“Halo Dawon, kamu sudah berusia 30 tahun. Kamu mungkin memimpikan mimpi yang lebih besar dari sekarang. Ayo lakukan dengan baik. Keluargamu bergantung padamu. Kamu bisa melakukannya, bukan? Jangan hanya mengatakan kamu tidak bisa melakukannya. Untuk seseorang setidaknya sekali, kamu…”

Haebin gugudan

Haebin

Haebin gugudan (Foto: Allkpop)

“Haebin yang berusia tiga puluh tahun, aku ingin tahu apakah aku harus memanggilmu secara formal karena kamu lebih tua dariku? Aku tidak tahu seperti apa diriku nantinya, jadi aku sangat penasaran! Kamu mungkin bahagia, sehat, dan bekerja keras, bukan? Terima kasih banyak. Kamu tidak lelah bukan? Kamu telah bekerja sangat keras dan melakukannya dengan baik. Jadi aku ingin memberi tahu bahwa itu akan menjadi lebih baik. Aku akan bekerja keras juga, untuk diriku yang berusia 30 tahun lebih baik! Ayo pergi! Aku mencintaimu."

Ravn ONEUS

Ravn ONEUS

Ravn ONEUS (Foto: RBW Entertainment)

“Halo Young Jo [nama asli Ravn]. Saya yakin ketika berusia 30 tahun, Anda akan mencapai semua yang Anda inginkan! Saat ini, saya memiliki banyak hal yang kurang, tetapi saya pikir saya akan mencapai tujuan saya secara perlahan dan bertahap. Jaga kesehatanmu, dan mari selalu menjadi seseorang yang hebat yang menjaga orang lain dengan baik.” (avia)

Baca juga:

Penata Rias Ini Ungkap Fakta Jadi Staf Agensi Kpop Idol

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Gim 'MotoGP 22' Siap Memberikan Sensasi Balapan Motor dengan Maksimal
Fun
Gim 'MotoGP 22' Siap Memberikan Sensasi Balapan Motor dengan Maksimal

Tawarkan mode replikasi musim 2009 yang bersejarah.

Toyota Gazoo Racing Borong Gelar Juara di Kejurnas Slalom 2022
Fun
Toyota Gazoo Racing Borong Gelar Juara di Kejurnas Slalom 2022

Empat pembalap dari Toyota Gazoo Racing Indonesia sukses meraih gelar juara di Kejurnas Slalom 2022 Purwokerto.

Harus Tahu Cara Mengolah Daging Sapi yang Baik dan Benar
Fun
Harus Tahu Cara Mengolah Daging Sapi yang Baik dan Benar

Kenali cara mengolah daging sapi yang baik dan benar

YouTube hadirkan Fitur Picture-in-picture di iOS
Fun
YouTube hadirkan Fitur Picture-in-picture di iOS

YouTube mengumumkan akan menghadirkan fitur picture-in-picture

Ponsel Pintar Terbaru Siap Ramaikan Kuartal Pertama 2022
Fun
Ponsel Pintar Terbaru Siap Ramaikan Kuartal Pertama 2022

Ponsel pintar terbaru dengan fitur menarik rilis di 2022.

Pentingnya Tune Up Mobil Setiap 10 Ribu Kilometer
Fun
Pentingnya Tune Up Mobil Setiap 10 Ribu Kilometer

mobil yang sering digunakan, setidaknya harus melakukan tune up minimal 1 tahun sekali, atau telah menempuh jarak 10 ribu kilometer.

Platform Tokko, Solusi Tumbuh Kembang UMKM di Era Digital
Fun
Platform Tokko, Solusi Tumbuh Kembang UMKM di Era Digital

Platform digital ini akan mempermudah UMKM melebarkan sayap.

5 Tren Akselerasi Digital di Indonesia
Fun
5 Tren Akselerasi Digital di Indonesia

Percepatan adaptasi bagi pelaku usaha ke ranah digital dalam rangka pemulihan ekonomi di Indonesia merupakan hal yang sangat penting.

Penelitian: Makanan Ini Dapat Memperpanjang Umurmu
Fun
Penelitian: Makanan Ini Dapat Memperpanjang Umurmu

Pola makan nabati memenangkan penghargaan nutrisi teratas.

‘The Medium’ Gambarkan Film Horor Tak Melulu Makhluk Gaib
ShowBiz
‘The Medium’ Gambarkan Film Horor Tak Melulu Makhluk Gaib

The Medium memiliki jalan cerita dan suasana yang kelam.