Kpop

Penata Rias Ini Ungkap Fakta Jadi Staf Agensi Kpop Idol

P Suryo RP Suryo R - Senin, 17 Agustus 2020
Penata Rias Ini Ungkap Fakta Jadi Staf Agensi Kpop Idol
Bekerja dengan idola Kpop tak selalu menyenangkan. (Foto: Koreaboo)

SALAH satu mimpi penggemar K-Pop adalah menjadi staf di agensi tempat idolanya bernaung. Jika kamu salah satu penggemar yang bercita-cita menjadi penata rambut atau penata rias hanya untuk melihat idola sebelum mereka berangkat kerja, mungkin inilah saatnya untuk berpikir dua kali.

Dalam episode terbaru Comment Defenders, penata rias Lee Shinae dan penata rambut Go Seoyoon membagikan pengalaman mereka, baik suka maupun duka selama menjadi staf idola terkenal. Dengan pengalaman selama 20 tahun mereka telah bekerja dengan banyak artis mulai dari 2NE1, IU, dan Oh My Girl sejak mereka menjadi trainee.

Baca Juga:

5 Idola K-Pop Pertaruhkan Nyawa saat Syuting Variety Show

rias
Goo Seo-yoon, penata rambut artis sejak mereka belum debut. (Foto: YouTube/AYO)

Mereka pun secara gamblang membeberkan fakta tentang para idola. Salah satunya menjawab kemungkinan kencan dengan idola Kpop. Dengan tegas keduanya menyatakan tidak pernah jatuh cinta pada seorang selebriti bahkan jika dia bekerja dengan banyak idola selama bertahun-tahun.

Mereka juga menggambarkan betapa sulitnya jatuh cinta pada aktor dan penyanyi dalam pekerjaan mereka. "Ketika kamu menjadi staf, fantasimu akan hancur," ungkap Lee Shin-ae.

Sebagai seorang staf idola, apalagi idola ternama pekerjaan mereka jelas sangat melelahkan. "Saat para idola merilis album baru, staf hanya tidur 2-3 jam sehari. Kami hanya mencuci muka dan pergi bekerja," tutur Go Seo-yoon.

Baca Juga:

Terinspirasi Drakor, Rossa Rilis Lagu "Hati Yang Kau Sakiti" Versi Bahasa Korea

rias
Lee Shin-ae, penata rias artis Kpop selama 20 tahun. (Foto: YouTube/AYO)

Selain itu secara blak-blakkan mereka mengakui bahwa para idola juga terlihat konyol ketika mereka sedang tertidur saat di salon. Selebritas yang sedang tidur dengan mulut terbuka di sebelahmu jelas akan menghancurkan ekspektasimu yang berpikir mereka selalu terlihat sempurna.

"Awal kamu melihat seorang idola kamu mungkin berpikir bahwa betapa sempurnanya penampilan mereka tetapi seiring berjalannya waktu saat kamu bekerja dengannya kamu akan mulai berpikir bahwa mereka tak selalu sempurna," ungkap Go Seo-yoon.

Mereka mengakhiri topik dengan nasihat yang masuk akal agar jatuh cinta pada seseorang secara natural. "Jika kamu mendapatkan pekerjaan di agensi dengan mimpi itu, akan ada terlalu banyak kesulitan. Ku pikir lebih baik mendapatkan pacar yang mencintai apa adanya," nasihat Go Seo-yoon. (avia)

Baca Juga:

Lakukan Tindakan Tak Termaafkan Berikut, Idola Kpop Diboikot Warganet

#KPop #Kpop Idol #Tata Rias Wajah
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan