Sneakers Hasil Kolaborasi Tyler 'Ninja' Blevins dengan Adidas Ninja dengan sneakers terbaru hasil kolaborasi dengan Adidas (Foto: Adidas)

DIKENAL dunia sebagai YouTuber gaming, Tyler Blevins atau yang lebih dikenal dengan nama Ninja, telah mengumumkan sneakers terbaru hasil kolaborasinya dengan Adidas. Ini merupakan kali pertama keduanya melakukan kerjasama, adalah sneakers Adidas Nite Jogger bertema khas Ninja yang rencananya dirilis pada 31 Desember 2019.

Sneakers Hasil Kolaborasi Tyler 'Ninja' Blevins dengan Adidas
Adidas Nite Jogger x Ninja (Foto: Adidas)

Penggemar gamer profesional tersebut akan langsung mengenali ciri khas Ninja pada sneakers kolaborasi pertamanya bersama Adidas ini, menampilkan warna biru dan kuning khas yang juga digunakan pada beberapa produk kolaborasi Ninja sebelumnya. Terdapat Logo Ninja di bagian dalam sepatu kiri dan tulisan 'Time In' yang menjadi slogan untuk kolaborasi pada bagian dalam sepatu kanan. Tak lupa garis ikonik Adidas di bagian luar kedua sepatu.

Baca juga:

Nike Air Aqua Adopsi Air Rift Jadi Berlubang

Menurut laman resmi Adidas, sneakers hasil kolaborasi tersebut akan dipasarkan pada hari terakhir di 2019. Ninja Nite Jogger akan dibanderol seharga USD 150 (Rp 2,1 juta) untuk ukuran dewasa dan USD 120 (Rp 1.7 juta) untuk ukuran anak-anak.

Sneakers Hasil Kolaborasi Tyler 'Ninja' Blevins dengan Adidas
Sneakers kolaborasi Ninja bersama Adidas (Foto: Adidas)

Kolaborasi Ninja dan Adidas pertamakali diumumkan pada akhir Agustus 2019, hingga akhirnya kerjasama antar keduanya rampung. Ninja sering tampil dalam videonya menggunakan merek pakaian olahraga asal Jerman tersebut, bahkan ia mengenakan kaus Adidas dalam video pengumuman kepindahannya dari platform Twitch ke Mixer, beberapa minggu sebelum kesepakatannya dengan Adidas.

Baca juga:

Rilisan Sneakers Converse Terbaru yang Bikin Tahun Baru Kamu Makin Kece

Manajer sekaligus istri Ninja, Jessica Blevins, mengatakan alasan mengapa Ninja pindah dari Twitch ke Mixer adalah karena Twitch mengusulkan kontrak baru yang akan membatasi bagaimana ia bisa mengembangkan mereknya di luar permainan yang ia mainkan.

Sejak beralih ke Mixer, Ninja telah membuat berbagai kesepakatan kolaborasi dan kerjasama, termasuk dengan Adidas, muncul sebagai kontestan di The Masked Singer, bahkan mendapatkan peran kecil dalam film Ryan Reynolds yang akan datang, Free Guy.

Saat kolaborasi ini pertama kali diumumkan, Adidas mengatakan bahwa kesepakatan tersebut dapat mengarah pada produk baik di dunia fisik atau virtual, sehingga sneakers ini kemungkinan hanya merupakan yang pertama dari banyak produk lainnya yang akan datang. (ADP)

Baca juga:

Puma Kembali Gandeng Anime One Piece untuk Sneakers Unik Terbaru

Kredit : anandadimas


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH