Nike Air Aqua Adopsi Air Rift Jadi Berlubang Summit White dapat menjadi pilihan bagi yang tidak menyukai sepatu dengan warna mencolok. (Foto: Nike)

NIKE, perusahaan sepatu raksasa asal Amerika baru saja merilis sepatu unik mereka Nike Air Aqua. Dengan desain yang seperti 'berlubang' mengadopsi gaya sepatu Air Rift pada tahun 1995. Hadir dengan dua varian warna, yaitu Original Mashup dan Summit White. Sepatu ini sangat cocok menjadi koleksi pecinta sneakers, terutama dengan bentuk unik.

Selain 'berlubang', sepatu tersebut memiliki desain unik lainnya, seperti pemisah antara jempol kaki dengan keempat jari kaki lainnya. Selain tiu menggunakan bahan yang elastis pada bagian atasnya, sehingga dapat menggantikan tali sepatu pengerat sepatu dengan kaki.


Baca Juga:

Rilisan Sneakers Converse Terbaru yang Bikin Tahun Baru Kamu Makin Kece

sepatu
Nike Air Aqua sepatu unik dengan desain berlubang. (Foto: Nike)


Berbicara mengenai warna, Original Mashup harus kamu miliki. Dengan perpaduan lima warna, Original Mashup menampilkan keunikan sepatu tersebut. Warna tersebut terdiri dari warna kuning pada bagian belakang atas sepatu, merah pada bagian belakang, ungu pada bagian tengah sepatu, hijau pada bagian depan dan putih pada bagian sol sepatu.

Kelima warna itu seolah menjadi pemisah antara bagian-bagian sepatu tersebut yang seolah-olah berlubang. Bahkan pada bagian midsole sepatu untuk Original Mashup menggunakan warna kuning agar semakin unik.


Baca Juga:

Puma Kembali Gandeng Anime One Piece untuk Sneakers Unik Terbaru

sepatu
Original Mashup dapat menjadi pilihan bagi orang yang suka sepatu mencolok. (Foto: Nike)


Bagi yang tidak suka dengan warna yang mencolok, Nike menyediakan Summit White yang mengusung warna putih. Walaupun tidak seutuhnya mengusung warna putih, seperti penggunaan warna hitam untuk pada bagian sisi sepatu, Summit White tidak mencolok seperti Original Mashup.

Kedua sepatu tersebut sendiri akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2019 dan dibanderol dengan harga USD130 atau sekitar Rp1,8 juta. Namun, sayangnya sepatu ini hanya diperuntukan bagi wanita. Jadi ukuran yang tersedia hanya ukuran 12 pada kaki perempuan atau sekitar 10.5 pada kaki laki-laki. Bagi laki-laki dengan ukuran kaki tidak lebih dari 10.5 masih dapat mengenakan sepatu unik ini. (jhn)


Baca Juga:

Kecenya Adidas Yeezy BOOST 350 V2 'Yecheil' yang Akan Meluncur Pekan Depan


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo