Rilisan Sneakers Converse Terbaru yang Bikin Tahun Baru Kamu Makin Kece Converse hadirkan rilisan sneakers terbaru yang akan membuatmu tampil lebih kece (Foto: footshop)

ENGGAK terasa nih gengs tahun baru sebentar lagi akan tiba. Enaknya si tahun baru itu menikmati liburan bersama orang-orang terkasih gengs. Apalagi ke tempat-tempat saik yang lagi Hype.

Paling asyik sih menghabiskan malam tahun baru bersama pacar atau keluarga. Eh tapi buat kamu yang jomlo jangan sedih atau nangis di pojokan ya gengs, karena kamu juga bisa tetap bahagia dengan menikmati libur tahun baru. Kan masih ada keluarga dan teman, jadi no problemo lah yaw.

Baca Juga:

Dior dan Jordan Akan Rilis Sneakers Kolaborasi Mewah Awal Tahun Depan

Ngomong-ngomong soal liburan sih ada belum lengkap rasanya jika tak diimbangi dengan outfit yang kece. Tentunya sayang sekali gengs jika mendapatkan spot foto yang bagus, tapi outfit kalian B ajah. Untuk itu outfit kalian harus hype yah gengs, terus jangan lupa juga fotonya dikasih efek pastel ala-ala biar kaya orang-orang gengs.

Nah salah satu bagian dari outfit yang paling santer terlihat sih sneakers yah gengs. Memang sih saat ini berbagai brand saling berlomba-lomba untuk meluncurkan sneakers yang super kece, hingga membuatmu bingung harus memilih yang mana.

Dari pada bingung-bingung gengs, untuk kamu para sneakershead mending intip beberapa rilisan terbaru dari brand converse nih gengs, siapa tau ada yang cocok dan bisa menjadi pilihan sneakers untuk menikmati liburan tahun baru.

Nah, seperti yang dilansir dari laman hypebeast, berikut ini adalah tiga rilisan sneakers converse terbaru yang bikin liburan tahun baru kamu makin kece.

1. Converse Chuck 70 Hi “Egret/Multi”

Sneakers ini hadir dengan sentuhan warna unik yang super kece (Foto: pixabay/sneakersnstuff)

Converse kembali dengan literasi terbaru dari siluet Hi Chuck 70. Sneakers ini diberi sentuhan warna vivid psychedelic swirls of “Egret/Multi.”

Untuk warna-warna yang dihadirkan, antara lain yakni merah muda, biru, kuning dan oranye, dengan diterapkan secara sporadis pada bagian atas. Pada bagian tali dihiasi dengan warna krem, dan lubang tali berwarna silver.

Sementara itu pada sisi tampik terlihat logo patch All-Star Converse berarna hitam dengan kombinasi warna silver.

Untuk sentuhan akhir midsole yang bertema 'Egret Vintage', terdapat juga aksen garis hitam tipis dan patch brand converse yang di cap pada bagian tumit.

Converse Chuck 70 Hi "Egret / Multi" ini akan tersedia di sneakersnstuff.com pada tanggal 16 Desember 2019. Untuk harganya dibanderol senilai USD 99 atau sekitar Rp 1,3 juta.

2. Converse Chuck 70 Surplus

Beberapa detail baru yang unik membuat sneakers ini tampak lebih keren (Foto: sneakavenue)

Converse menghadirkan literasi baru dari Chuck 70 dengan gaya mewah dan utilitarian. Dimana Converse menghadirkan Chuck 70 Surplus dengan bagian atas berbahan kulit nubuck premium sebagai pengganti kontruksi kanvas standar dari Chuck, dalam warna olive dan hitam. 'Surplus' memberikan sebuah sentuhan menarik pada siluet klasik dari Converse tersebut.

Terlepas dari bahan yang disempurnakan, sneakers ini memiliki konstruksi unuik berupa tab kain untuk pada bagian tumit, serta tali oval yang berhenti pendek dari lubang atas.

Pada bagian tali terlihat sentuhan warna blaze orange, guna memberikan kesan palet 'Flight Jacket' bergaya militer. Kemudian untuk bagian bawah, dilengkapi dengan misole berwarna putih, dan patch brand converse berwana hitam.

Converse Chuck 70 'Surplus' ini sudah tersedia sejak 11 desember 2019, dengan harga USD 110 atau sekitar Rp 1,5 juta.

Baca Juga:

Puma dan Atmos Buat Sneakers Ala Seni Bersejarah Jepang


3. Converse Pro Leather Hi & Ox “Raise Your Game”

Sneakers yang satu ini hadir dengan nuansa warna seragam angkatan laut (Foto: hypebeast)

Converse menghadirkan sentuhan Pro Leather pada paket dua sneakers 'Raise Your Game' terbarunya. Pro Leather sendiri dahulu kerap terlihat di perguruan tinggi serta pengadilan profesional selama akhir 70-an dan awal 80-an. Bahkan dipakai oleh tokoh-tokoh terkenal seperti Julius 'Dr. J' Irving.

Pada sneakers ini, Pro Leather yang merupakan kulit putih berkualitas tinggi tampak begitu keren dengan dikombinasikan dengan egret suede pada eyestays. Pada bagian samping tampak logo khas Converse dengan sentuhan detail warna seragam angkatan laut.

Logo 'Pro Leather' dengan aksen gold pun muncul dibagian samping. Hingga membuat sneakers ini tampak begitu eksklusif dan kece abis.

Rincian khusus terlihat pada insole, yang menawarkan cetakan bendera Amerika patriotik. Sneakers ini akan dirilis secara global pada tanggal 21 Desember 2019, dengan harga USD 100 atau sekitar Rp 1,4 juta. (Ryn)

Baca Juga:

Mengulas Koleksi Sneakers Adidas Sheryl Sheinafia yang Super Keren

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH