Simak Tayangan Menarik Viu Temani Musim Libur Lebaran 2022 Viu menghadikan tontonan baru sepanjang Mei 2022. (Foto: Viu)

JAKARTA lengang di hari kedua Lebaran. Jalan raya Ibukota nan biasanya padat hanya tampak beberapa mobil dan sepeda motor melaju pelan. Pengguna jalan harian di Jakarta sedang kembali ke kampung halamannya setelah dua tahun tak bisa mudik lantaran angka harian COVID-19 masih tinggi. Kemacetan lantas pindah dari Jakarta ke beberapa ruas tol di Jawa.

Meski begitu, ada pula warga Ibukota memang berlebaran di Jakarta. Mereka dari nenek-moyang secara turun-temurun memang lahir di Jakarta. Biasanya, mereka jadi saksi betapa Jakarta seolah 'istirahat' dari hiruk-pikuk deru kota saat ditinggal warganya mudik.

Setelah beramah-tamah sekaligus meminta maaf pada sanak-keluarga, tetangga (jika belum mudik), dan teman, kegiatan masyarakat nan berlebaran di Jakarta biasanya, liburan ke destinasi wisata dalam kota, makan bersama, jalan-jalan ke mal, bersantai di taman, dan kini tentunya menikmati momen dengan series marathon.

Di platform streaming Viu ada berbagai pilihan series bisa dinikmati. Berikut beberapa rekomendasi tayangan di Viu sepanjang Mei 2022.

Baca juga:

4 Fakta Menarik Serial 'Cerita Tentang Percaya'

Woori the Virgin

Woori the Virgin
Woori the Virgin. (Foto: Viu)

Kehebohan tidak terduga terjadi pada Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) pada serial Woori the Virgin. Oh Woori dikisahkan berkencan dengan Detektif Lee Gang Jae (Shin Dong Wook). Selama berkencan, Woori mengatakan ingin menjaga keperawanannya hingga hari pernikahan. Lee Gang Jae menghargai keinginan kekasihnya tersebut.

Woori kemudian pergi ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan rutin. Di sinilah keadaan mulai menjadi tidak terkendali. Dokter kandungan tanpa sengaja membuat Woori hamil karena inseminasi buatan. Ayah dari bayi dikandung Woori ternyata seorang CEO perusahaan kosmetik bernama Raphael (Sung Hoon).

Di balik wajah dinginnya, Raphael merupakan orang dengan jiwa romantis. Namun, Raphael ternyata sudah menikah dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon). Lalu, bagaiman kisah Woori dan bayinya? Bagaimana Woori dapat menjelaskan kehamilannya pada sang kekasih? Mulai 9 Mei, Woori the Virgin dapat kamu saksikan di Viu.

Backstreet Rookie

backstreet rookie
Backstreet Rookie. (Foto: Viu)

Ada cerita cinta menarik antara Ji Chang Wook dengan Kim Yoo Jung di Backstreet Rookie. Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dikenal akan wajah tampannya sehingga membuat supermarket tempatnyaa bekerja selalu ramai pengunjung perempuan. Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dikenal sebagai pembuat onar lalu meminta Choi Dae Hyun membelikannya rokok. Alih-alih membelikan rokok, Choi Dae Hyun justru memberikan nasihat bijak kepada gadis ini.

Setelah beberapa tahun berlalu, Choi Dae Hyun bertemu kembali dengan Jung Saet Byul nan telah dewasa. Ternyata Jung Saet Byul melamar bekerja paruh waktu di supermarket milik Choi Dae Hyun. Pertemuan intens keduanya menumbuh benih-benih cinta di hati mereka. Namun, apakah kisah cinta mereka akan semudah itu? Saksikan Backstreet Rookie mulai 1 Mei 2022 di Viu.

Youn’s Unexpected Journey

Youns
Youn's Unexpected Journey. (Foto: Viu)

PD Na seakan tidak pernah bosan menyuguhkan berbagai variety show menarik asal Negeri Ginseng ini. Setelah sukses dengan Youn’s Kitchen dan Youn’s Stay, Na Young Seok kembali dengan Youn’s Unexpected Journey di 2022.

Variety show ini masih dibintangi aktris Youn Yuh Jung. Aktris senior kenamaan ini telah memenangkan penghargaan Academy Awards untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik pada film Minari. Youn’s Unexpected Journey akan menceritakan mengenai kehidupan Youn Yuh Jung ketika berada di Los Angeles.

Selain itu, aktor Lee Seo Jin juga pernah berada dalam Youn’s Kitchen dan Youn’s Stay dikabarkan bergabung juga dalam acara ini. Ada banyak keseruan akan terjadi di Los Angeles bersama dengan Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, dan PD Na sehingga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Kejutan apa lantas akan terjadi di Youn’s Unexpected Journey? Temukan jawabannya mulai 10 Mei 2022 di Viu.

Baca juga:

Long Weekend, Saatnya Marathon Serial 'F4 Thailand: Boys Over Flowers'

Eve

Eve
Eve. (Foto: Viu)

Kerinduan para penggemar Seo Yea Ji akhirnya terjawab juga melalui drama teranyarnya di 2022. Eve menjadi drama terbaru Seo Yea Ji pada tahun ini. Ia berperan sebagai Lee Ra El, seorang perempuan tidak hanya memiliki penampilan menarik tetapi juga kecerdasan luar biasa.

Perceraian Lee Ra El dengan anggota keluarga chaebol (keluarga kaya) menjadi skandal menghebohkan. Perceraian tesebut menjadi buah bibir banyak orang karena Lee Ra El mengajukan gugatan sebesar 2 triliun won. Banyak pihak penasaran dengan alasan di balik perceraian ini. Apa sebenarnya terjadi pada perceraian Lee Ra El? Nantikan Eve mulai 26 Mei 2022 di Viu.

Eve dibintangi juga aktor Park Byung Eun nan dikenal lewat drama Because This is My First Life dan Lee Sang Yeob sebagai member tetap dari acara televisi Sixth Sense.

Wannabe

Wannabe
Wannabe. (Foto: Viu)

Drama Thailand tidak kalah populer dengan drama Korea di Indonesia. Wannabe merupakan drama menyuguhkan romansa dengan sentuhan musik hip-hop. Drama dibintangi Chanon Santinatornkul, Marina Balenciaga, dan Setthapong Ewasuk ini menceritakan tentang sekelumit kehidupan para milenial.

Kamu akan disuguhkan kehidupan percintaan rumit, persahabatan, dan perjuangan anak muda untuk menggapai impian mereka.

Jika menuju ketenaran diperlukan pengorbanan besar, maka dalam percintaan juga harus berjuang untuk memenangkan hati seseorang. Apakah ada di antara mereka menyerah ketika menjalani keduanya? Bagaimana para pemuda ini dapat melewati persoalan dalam percintaan dan mewujudkan mimpi mereka? Saksikan Wannabe mulai 10 Mei 2022 di Viu. (avia)

Baca juga:

4 Kejutan Baru di 'Pretty Little Liars 2'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Membentuk Massa Otot Enggak Perlu Gengsi, Damai Ajalah Fokus Sama Diri Sendiri
Fun
Bekali Prokes Ketat, Kemenparekraf Apresiasi GoFood
Fun
Bekali Prokes Ketat, Kemenparekraf Apresiasi GoFood

Masa PPKM darurat membuat konsumen memesan secara online.

20 Tahun Kepergian Aaliyah Kini ‘The Red Album’ Rilis Secara Digital
ShowBiz
20 Tahun Kepergian Aaliyah Kini ‘The Red Album’ Rilis Secara Digital

The Red Album pertama kali rilis pada 7 Juli 2001 melalui Background Records.

Persiapan Mudik, Lima Kondisi Ban Ini Wajib Diperhatikan
Fun
Persiapan Mudik, Lima Kondisi Ban Ini Wajib Diperhatikan

Ganti ban bila sudah aus atau terpakai habis.

Huawei Band 7 Resmi Meluncur, Fiturnya Mirip Smartwatch
Fun
Huawei Band 7 Resmi Meluncur, Fiturnya Mirip Smartwatch

Huawei Band 7 dibanderol Rp 499 ribu.

Menunda Menyantap Makanan Ini Rasanya Malah Makin Enak
Fun
Menunda Menyantap Makanan Ini Rasanya Malah Makin Enak

Makanan ini boleh kamu habiskan besok-besok.

Jual Buah Pakai TikTok, Petani ini Cuan Maksimal
Hiburan & Gaya Hidup
Jual Buah Pakai TikTok, Petani ini Cuan Maksimal

Seorang petani sukses meraih pendapatan lebih dari Rp 600 miliar dari berjualan buah lewat TikTok versi Tiongkok, Douyin

Penggemar Tuntut Marvel dan Sony untuk Garap 'The Amazing Spider-Man 3'
ShowBiz
Penggemar Tuntut Marvel dan Sony untuk Garap 'The Amazing Spider-Man 3'

Penggemar merasa Andrew Garfield layak mendapatkan film Spider-Man ketiganya.

Keuntungan yang Bisa Didapat dari Melakukan Kencan Online
Fun
Keuntungan yang Bisa Didapat dari Melakukan Kencan Online

Lima keuntungan jika manfaatkan kencan daring.

Aktif Bergerak Jadi Cara Mudah Hindari Gagal Jantung
Hiburan & Gaya Hidup
Aktif Bergerak Jadi Cara Mudah Hindari Gagal Jantung

Untuk mencegah terjadinya gagal jantung, salah satu cara termudah yakni menghindari malas bergerak.