Film

Long Weekend, Saatnya Marathon Serial 'F4 Thailand: Boys Over Flowers'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 16 April 2022
Long Weekend, Saatnya Marathon Serial 'F4 Thailand: Boys Over Flowers'
Episode terakhir menyisakan kenangan bagi para penggemar. (Foto: Viu)

SUDAH sepekan F4 Thailand: Boys Over Flowers tuntas pada episode 16 di Viu. Para pengggemar telah berpisah dengan Gorya (Tontawan Tantivejakul), Thyme (Vachirawit Chivaaree), Ren (Jirawat Sutivanichsak), Kavin (Metawin Opasiamkajorn), dan MJ (Hirunkit Changkham).

Episode terakhir menyisakan kenangan tersendiri bagi para penggemar. Beberapa penggemar bahkan membuat konten di platform TikTok dengan tagar #f4thailandfinalep. Video pendek dengan tagar itu mencapai 26 juta tayangan. Berikut tiga fakta menarik di episode terakhir F4 Thailand: Boys Over Flowers.

Baca juga:

F4 Thailand Memesona dan Dipuji Reviewer Dunia

1. Thyme kehilangan ingatannya

Long Weekend, Yuk Marathon Serial 'F4 Thailand: Boys Over Flowers
Thyme diperankan Vachirawit Chivaaree. (Foto: Viu)

Thyme ditusuk seorang pria yang pernah menjadi rekanan di perusahaannya. Pria tersebut berniat menusuk Roselyn (Cindy Bishop) karena kecewa akan keputusan sepihak Roselyn. Namun, Thyme justru menjadi korban karena berusaha menghalangi pria tersebut mendatangi ibunya. Kejadian tersebut membuat Thyme dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu.

Thyme sempat mengalami masa kritis karena kehilangan banyak darah. Bukan hanya Gorya dan member F4 yang khawatir dengan keadaan Thyme, orang-orang di media sosial berharap Thyme dapat segera sadar kembali. Di saat bersamaan, Roselyn masih saja mempersulit Gorya dan member F4 untuk menjenguk keadaan Thyme di rumah sakit.

Thyme akhirnya siuman setelah mengalami masa kritis selama beberapa waktu. Sayangnya, Thyme mengalami hilang ingatan karena kerusakan pada otaknya. Ketika Thyme mengalami masa kritis, jantungnya sempat berhenti berdetak sehingga mencegah darah mengalir ke otaknya.

2. F4 dan Gorya berusaha mengembalikan ingatan Thyme

Long Weekend, Yuk Marathon Serial 'F4 Thailand: Boys Over Flowers
Menampilkan jalan cerita yang seru. (Foto: Viu)

Roselyn menutup akses anggota F4 untuk bertemu dengan Thyme. Alasannya agar Thyme lebih fokus pada proses pemulihannya dan tidak bertemu dengan teman-temannya. Roselyn melakukan hal tersebut karena khawatir anggota F4 memancing ingatan akan Gorya bagi Thyme. Ren, Kavin (Metawin Opasiamkajorn/Win), dan MJ menyadari aksi yang dilakukan oleh Roselyn dalam memblokir mereka dalam kehidupan Thyme.

Para anggota F4 mencari tahu mengenai keadaan di rumah Thyme melalui Bibi Yupin (Pisamai Wilaisak), pengurus rumah Thyme. Namun, F4 dan Gorya tidak akan semudah itu menyerah terhadap Roselyn.

Baca juga:

5 Bukti Kaning Sahabat Sejati Gorya di 'F4 Thailand: Boys Over Flowers'

3. Roselyn menyadari kesalahannya terhadap Thyme berkat Gorya

Long Weekend, Yuk Marathon Serial 'F4 Thailand: Boys Over Flowers
Bisa jadi teman di saat long weekend. (Foto: Viu)

Keadaan berubah menjadi tidak terkendali ketika Gorya berada di rumah Thyme. Ingatan Thyme tidak langsung kembali ketika melihat foto-foto kebersamaannya dengan Gorya. Roselyn yang dikira akan kembali dalam tiga jam tiba-tiba saja muncul di kamar Thyme. Roselyn ternyata langsung kembali lagi ke rumah ketika ada berkasnya yang tertinggal.

Keberadaan Gorya di rumah tersebut membuat Roselyn menjadi murka dan langsung mengusirnya. Roselyn membawa Gorya keluar dari rumahnya dan beradu mulut dengan Gorya. Roselyn menampar Gorya karena dianggap lancang menganggap dirinya tidak peduli terhadap Thyme. Roselyn mengusir Gorya dan menutup rapat pagar rumahnya agar Gorya tidak dapat masuk. (and)

Baca juga:

Kaving dan Kaning Jadi Pasangan Favorit di 'F4 Thailand: Boys Over Flowers'

#Film #Viu
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan