4 Kejutan Baru di 'Pretty Little Liars 2'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 21 April 2022
4 Kejutan Baru di 'Pretty Little Liars 2'
Para pemain Pretty Little Liars 2. (Foto: Viu)

PENANTIAN berakhir, musim kedua Pretty Little Liars akhirnya tayang di Viu dan memasuki episode ketiga. Aksi Hanna (Anya Geraldine), Sabrina (Valerie Thomas), Aria (Shindy Huang), dan Ema (Caitlin Halderman) akan semakin seru dalam menyelidiki sosok misterius 'A' yang meneror kehidupan mereka sejak musim pertama. Beberapa orang dicurigai oleh para empat sahabat sebagai peneror.

Ada beberapa momen menarik di serial ini, seperti mengungkap nasib Hanna setelah kecelakaan yang terjadi di episode terakhir musim pertama, hingga hubungan Aria dan Eric (Tarra Budiman) yang tidak lagi menjadi rahasia. Seperti apa kelanjutan hidup keempat sahabat ini?

Baca juga:

Anya Geraldine Jadi Hanna di 'Pretty Little Liars 2'

1. Hanna berhasil selamat dari kecelakaan

Hanna mengalami kecelakaan saat menyelidiki sosok 'A' yang masih misterius yang mengakibatkan ia mengalami patah tulang dan dirawat di rumah sakit. Hanna mencurigai orang yang menabraknya adalah sosok 'A' karena Hanna sudah tahu terlalu banyak mengenai peneror ini.

Ketika sudah siuman, Hanna mengaku tidak dapat mengingat apapun kepada ibunya, Amira (Wulan Guritno). Teman-teman Hanna mengaku kepada Amira kalau Hanna tertabrak mobil ketika akan menyebrang jalan.

Untungnya, Hanna dapat berangsur pulih meskipun ia masih berada di rumah sakit saat ini. Sabrina, Aria, dan Ema terlihat selalu berkunjung ke rumah sakit untuk menemui Hanna dan membicarakan rencana mereka terhadap sosok misterius 'A'.

2. Aksi Novan yang mencurigakan

4 Kejutan Baru di 'Pretty Little Liars 2'
Damara Adelardo. (Foto: [email protected])

Hanna yakin bahwa ia melihat dengan jelas sosok misterius A sebelum ia tertabrak mobil. Hanna melihatnya ketika sosok tersebut sedang menulis tulisan ‘Gue Tau’ di mobil Eric, dan sosok tersebut adalah Novan (Damara Adelardo). Pada saat itu, Hanna melihat Novan mengenakan hoodie berwarna hitam. Selain Hanna, Aria juga melihat Novan mengenakan pakaian yang sama saat Hanna dibawa ke ambulans setelah terjadi kecelakaan.

Hanna mencurigai jika sosok misterius yang ia dan kawan-kawannya selidiki adalah Novan, bukan Tama (Giulio Parengkuan). Alasannya pada saat Hanna tertabrak, Tama ditangkap oleh polisi di Taman Nirvana. Beberapa teman-temannya Hanna masih meragukan Novan adalah sosok misterius 'A'.

3. Kemunculan kembali Ian yang mengejutkan Sabrina

4 Kejutan Baru di 'Pretty Little Liars 2'
Fandy Christian. (Foto: Instagram@fandych)

Ian (Fandy Christian) bukanlah nama baru yang muncul di kehidupan Sabrina. Ian pernah menjalin hubungan asmara dengan Melissa (Anastasia Herzigova), kakak perempuan Sabrina selama beberapa waktu. Sayangnya hubungan tersebut kandas dan Ian meninggalkan Melissa.

Ternyata penyebab kandasnya hubungan tersebut adalah Sabrina. Ian sempat muncul kembali ketika ia sudah putus hubungan dengan Melissa. Kehadiran Ian mengejutkan Sabrina karena hubungan asmara yang dijalin Ian dengan Alissa.

Baca juga:

'Pretty Little Liars' Harumkan Nama Indonesia di AACA 2020

4. Pengakuan Raka akan perasaannnya terhadap Hanna

4 Kejutan Baru di 'Pretty Little Liars 2'
Chicco Kurniawan sebagai Raka. (Foto: Instagram@chiccokurniawan)

Selain Mona (Jennifer Coppen), Hanna juga memiliki teman dekat lain di Amerta University, yaitu Raka (Chicco Kurniawan). Raka khawatir dengan keadaan Hanna pasca kecelakaan. Ia bahkan mendatangi Hanna secara diam-diam di malam hari dan mencium keningnya. Beberapa waktu kemudian, Raka menjenguk Hanna di rumah sakit dan membawakannya makanan. Ternyata Hanna menyadari aksi yang dilakukan oleh Raka terhadapnya. (and)

Baca juga:

'Pretty Little Liars 2' Segera Tayang, Misteri Musim 1 akan Terungkap?

#Web Series #Film Serial #Serial Drama #Viu
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan