Sigit Wardana Bercerita 'Kisah Hidup Bapak-Bapak'

Febrian AdiFebrian Adi - Minggu, 21 Mei 2023
Sigit Wardana Bercerita 'Kisah Hidup Bapak-Bapak'
Sigit Wardana rilis lagu tentang bapak-bapak. (Foto: Dok/Sigit Wardana)

BILA kamu tidak asing dengan Base Jam, amat mungkin statusmu sekarang sudah memasuki tahapan ‘bapak-bapak’. Namun, jangan bersedih, vokalis Base Jam Sigit Wardana justru menangkap momen tersebut dengan single berjudul Kisah Hidup Bapak-Bapak.

Kisah Hidup Bapak-Bapak bercerita tentang pengalaman hidup seorang ayah yang setiap hari memperjuangkan keluarganya demi masa depan yang lebih baik. Lagu ini hadir sebagai ungkapan apresiasi Sigit terhadap perjuangan dan pengorbanan para bapak dalam mencari nafkah untuk keluarga mereka.

Baca juga:

Base Jam Awali 2023 dengan Single 'Cinta Tak Berubah'

“Dengan lirik yang lugas dan santai, dibalut dalam kemasan musik pop serta sentuhan band yang kental sehingga nuansanya tetap menyenangkan untuk didengar dan mudah dinyanyikan tapi tetap mempunyai makna yang dalam,” ucap Sigit Wardana dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Sabtu (20/5).

Lagu terbaru ini diciptakan Sigit bersama Catuardi Septembrianto, seorang pencipta lagu sekaligus produser musik. Dengan hasil yang maksimal, Sigit yang sudah berkecimpung di dunia musik Indonesia sejak 1996 mengaku sangat senang.

“Lagu ini bisa dibilang merupakan pengalaman pribadi aku. Dalam kehidupan sehari-hari menjalankan peran sebagai suami dan ayah dari 2 putri sambil tetap berkarya bikin lagu dan manggung ke sana ke sini,” tambahnya.

Lagu Kisah Hidup Bapak-Bapak juga dihadirkan dalam bentuk video musik yang dikerjakan Lahan Seni dengan lokasi syuting di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam video musik ini, Sigit mengangkat kehidupan sehari-hari sebuah keluarga kecil.

Baca juga:

Realita Rumitnya Asmara Tertuang dalam 'Radar' Lalahuta

Sang ayah sebagai kepala keluarga dikisahkan selalu bersemangat melewati susah senang kehidupan demi kebahagiaan keluarganya. “Saya berharap lagu ini dapat menginspirasi banyak orang terutama para bapak untuk terus berjuang dalam hidup dan tidak mudah menyerah demi orang-orang yang kita sayangi,” kata Sigit.

Lagu Kisah Hidup Bapak-Bapak dapat didengarkan melalui platform streaming musik favorit seperti Spotify, Apple Music, Resso, Joox, dan Youtube. Video musiknya juga bisa ditonton di kanal Youtube Sigit Wardana. (far)

Baca juga:

Akhirnya KOIL Rilis Single Terbaru Setelah 16 Tahun Tertunda

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan