Base Jam Awali 2023 dengan Single 'Cinta Tak Berubah'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 17 Januari 2023
Base Jam Awali 2023 dengan Single 'Cinta Tak Berubah'
Base Jam lepas single terbaru di awal 2023. (Foto: Dok. Base Jam)

SEMPAT mengalami pasang surut selama perjalanan bermusik, Base Jam yang genap berusia ke-29 pada 15 Januari 2023, merayakan kehadirannya kembali dengan single terbaru berjudul Cinta Tak Berubah.

“Dalam menjalani kehidupan bermusik sekian tahun. Termasuk di dalamnya ada beberapa perubahan dalam komposisi personel, selalu ada satu semangat yang dirasa tak pernah berubah,” ungkap Base Jam dalam rilis resmi yang diterima Merah Putih, Senin (16/1).

Baca juga:

Rafi Sudirman Bawakan Ulang Lagu ‘Heaven’ dari Maliq & D’Essentials

View this post on Instagram

A post shared by Base Jam (@basejamofficial)

Personel Base Jam yang saat ini beranggotakan Alvin dan Sigit pada vokal, Aris dan Oni pada gitar, Sita pada bass dan Alsa di drum, mempersembahkan karya orisinal ciptaan Alvin yang diaransemen oleh seluruh personel. Adapun Dody Isnaini dipercaya sebagai vokal director dalam penggarapan lagu terbaru Cinta Tak Berubah.

Lagu ini pun menjadi sebuah pesan dari Base Jam terhadap musik dan para pendengarnya. Base Jam yang berusia lebih dari dua dekade ini akan selalu hadir untuk para pendengar setianya. Seperti potongan lirik lagu Cinta Tak Berubah yang berbunyi “..dari sejak semula, kusudah cintaimu, ku ingin kamu tak sekedar temanku”.

“Kami mengartikannya sebagai sejak semula, para pendengar Base Jam tak hanya pendengar, namun juga teman dekat, teman terbaik, dan teman setia yang terus mendukung kami hingga kami bisa berjalan menuju usia ke-30 nanti,” cetus Aris.

Baca juga:

Levi Ajak Dewa Budjana di Debut 'Cerita Manis'

View this post on Instagram

A post shared by Base Jam (@basejamofficial)

Sebelumnya pada 2022, Base Jam sempat mengaransemen ulang dalam versi live lagu Jatuh Cinta yang diambil dari album keduanya rilis pada 1997. Lagu yang bercerita tentang pesona seorang gadis cantik yang kemudian membuat seseorang jatuh cinta kepadanya. Namun tak bisa diungkapkan perasaannya tersebut.

Pada aransemen terbarunya, Base Jam memberikan nuansa yang lebih ceria dan manis. Seakan mewakili perasaan sepasang anak muda yang tengah kasmaran. Base Jam akan terus menemani para pendengar setianya di Indonesia dengan ragam karya lainnya pada 2023 ini.

“Besar harapan kami, lagu Cinta Tak Berubah akan mengawali 2023 dan perjalanan menuju 30 tahun Base Jam dengan awal yang baik. Optimis dan membuka perkenalan dengan para pendengar baru Base Jam yang baru akan kami temui di tahun ini,” tutup Sigit. (kna)

Baca juga:

Geisha Siap Luncurkan Single Remake dalam Waktu Dekat

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Krisna Bagus

work smart, play hard.
Bagikan