Serbahitam, Cek Kolaborasi COMME des GARÇONS Black Market CDG dengan projek Black Martketnya (Foto: Hypebeast)

COMME des GARÇONS atau lebih dikenal dengan CDG melakukan kolaborasi dengan lima brand sekaligus, seperti Disney, Vans, BMX, Sk8-Hi dan G-SHOCK. Kolaborasi ini menjadi unik, karena seluruh produknya mengusung warna hitam sesuai dengan tema yang bertajuk CDG Black Market.

CDG sendiri merupakan sebuah sebuah brand fashion asal Jepang yang didirikan oleh Rei Kawakubo. Berbasis di Jepang dan Paris, CDG terbilang brand papan atas di dunia fashion. Berbagai kolaborasi pernah dilakukan dan mendulang kesuksesan besar.

Baca juga:

Off-White Rilis Mantel dengan Sirkulasi Udara Lebih Baik

Serba Hitam, Cek Kolaborasi COMME des GARÇONS Black Market
Sepeda BMX dengan nuansa hitam (Foto: COMME des GARÇONS)

Produk unik dari kolaborasi kali ini adalah sebuah sepeda dengan warna dominan hitam. BMX, sebagai brand yang diajak untuk berkolaborasi memberikan identitas pada sepeda ini sesuai dengan projek yang dilakukan keduanya, Black Market. Bagian body, velg, hingga rantai pada sepada ini pun diwarna dengan nuansa hitam.

Serba Hitam, Cek Kolaborasi COMME des GARÇONS Black Market
Tidak ketinggalan, karakter Minnie Mouse dimunculkan yang berkolaborasi dengan Disney (Foto: COMME des GARÇONS)

Kolaborasi unik lainnya adalah dengan Disney. Pada baju kolaborasi kedua brand ini menonjolkan karakter Minnie Mouse yang dihadirkan dengan siluet hitam. Tidak ketinggalan, G-SHOCK, sebagai brand jam tangan kenamaan juga memberikan sentuhan warna hitam pada seluruh body dari jam tangan tersebut.

Baca juga:

Siap-Siap, Koleksi Off-White x Nike Dunk Low Dirilis Oktober

Serba Hitam, Cek Kolaborasi COMME des GARÇONS Black Market
Identitas kuat pun dimuculkan oleh Vans pada kolaborasi ini (Foto: COMME des GARÇONS)

Kemudian kolaborasi dengan Vans, keduanya tentu membuat sepatu dengan dominasi warna hitam. Tidak ketinggalan, identitas dari kolaborasi ini disematkan dengan font ukuran besar.

Kolaborasi ini telah tersedia mulai dari 11 Oktober dan akan dirilis berkala sampai pada tanggal 31 Oktober 2019. Jadi, seluruh produk kolaborasi tersebut tidak akan dirilis secara bersamaan. (jhn)

Baca juga:

Topo dan New Balance Kolaborasi untuk 4 Produk Ini


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH