Topo dan New Balance Kolaborasi untuk 4 Produk Ini Kolaborasi antara Topo dan New Balance (Foto: Topo Designs)

TOPO, brand yang terkenal dengan produk tasnya ini melakukan kolaborasi dengan New Balance. Dari kerjasama itu terciptalah 4 produk terbaru yang menggabungkan ciri kas masing-masing. Produk tersebut yakni dua tas, sweater dan tentunya sepasang sepatu.

Konsep pada kolaborasi yang dilakukan mengusung gaya ikonik New Balance 574. Warna dasar yang dipilih untuk keempat produk juga selaras yakni cream kecoklat-coklatan. Dengan begitu, semua produk cocok untuk dipakai bersamaan.

Baca juga:

Kolaborasi Nyentrik ala Puma x 'One Piece'

Gaya klasik New Balance 574 untuk sepatunya (Foto: Topo Designs)
Gaya klasik New Balance 574 untuk sepatunya (Foto: Topo Designs)

Pertama yakni tas yang memiliki desain klasik dengan dua strap. Sementara untuk quickpack memiliki konsep grab-and-go, yang memudahkan pemiliknya untuk membawanya kemana-mana. Selain itu disedaiakan juga tas dengan strap untuk diletakan di pundak.

Produk kedua yakni sepatu. Seperti tas, sepatu kolaborasi ini juga mengusung konsep klasik dari New Balance 574. Insole pada sepatu ini memiliki grid kotak-kotak merah. Ciri khas kenyamanan dari sepatu buatan New Balance juga tetap disuguhkan pada produk ini.

Baca juga:

Joker Muncul di Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas dari RJ

Backpack dari Topo x New Balance (Foto: Topo Design)
Backpack dari Topo x New Balance (Foto: Topo Design)

Pada sweaternya, terdapat logo dari kedua brand di bagian dada. Lengannya berwarna putih dengan grid atau pola yang sama dengan insole pada sepatunya. Sweater ini menawarkan bahan dengan 100 persen terbuat dari katun yang nyaman.

Sweater yang menunjukan logo dari kedua bran (Foto: Topo Designs)
Sweater yang menunjukan logo dari kedua bran (Foto: Topo Designs)

Dikutip dari Hypebeast, Jedd Rose selaku founder dari Topo mengatakan bahwa kolaborasi ini menonjolkan ciri khas dari kedua brand. Namun tetap mempertahankan konsep klasik dan kualitas yang dijunjung, menjadi kekuatan dari koaborasi ini.

Koleksi ini akan tersedia pada 11 Oktober pada website topodesigns.com dengan harga mulai dari US$85 hingga US$169 atau sekitar Rp1,2 hingga 2,3 juta untuk keepat produk tersebut.

Baca juga:

Cekidot! Ini 4 Rilisan Terbaru Nike Zoom Dengan Nuansa Pink


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH