Off-White Rilis Mantel dengan Sirkulasi Udara Lebih Baik Koleksi Terbaru dari Off-White, mantel yang terinspirasi dari industri. (Foto: Hypebeast)

OFF-White, brand fashion ternama yang terkenal dengan desain yang unik mengeluarkan mantel terbarunya yang bertemakan industrial. Mantel ini memiliki model terusan dari atas badan hingga kaki.

Mantel terusan ini memiliki dominasi warna hitam dan kuning dari atas hingga bawah. Mantel Off-White ini memiliki bahan satin, kemudian kerah yang diberi lekukan, lalu memiliki sistem pengancing ganda dan sistem ventilasi pada bagian tengah belakang mantel untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

Baca Juga:

Off-White ™ x Nike Waffle Racer SP Dimundurkan Sebulan

Mantel Off-White
Mantel dari Off-White dengan ventilasi di belakangnya. (Foto: Thewebster)

Dikutip dari Hypebeast, mantel terbaru dari Off-White ini pertama kali muncul pada Fall/Winter 2019 Runway Show. Dengan nama Off-White Monogram Industrial Coat, mantel ini muncul dengan desain unik, yaitu pelabelan dunia industri dan kimia

Tidak ketinggalan, sebagai penanda bahwa mantel ini keluaran dari Off-White, terdapat logo dari brand tersebut pada bagian kuning dari mantel tersebut.

Mantel Off-White
Mantel dari Off-White dengan tema industrial. (Foto: Hypebeast)

Mantel ini merupakan kelanjutan dari produk keluaran Off-White yang terinspirasi dari seni graffiti. Dengan nama Public Television GORE-TEX, Off-White menambah koleksi desain unik dalam jajaran dunia fashion.


Baca Juga:

Apa pun Trennya, Fashion Item ini Wajib Dipunyai

Mantel Off-White
Koleksi dari Public Television GORE-TEX (Foto: Stalktr.net)


Public Television GORE-TEX sendiri sebelumnya telah mengeluarkan baju dan celana dengan dominasi warna kuning, dan tidak ketinggalan terdapat tulisan Public Television pada baju dan celananya. Untuk koleksi ini, baju dan celananya dibandrol dengan harga masing-masing USD785 dan USD1225 atau sekitar Rp 11 juta untuk baju dan Rp 17 juta untuk celananya.

Untuk mantel pada koleksi terbaru ini dibandrol dengan harga USD3915 atau sekitar Rp 55 juta. Mantel ini sendiri sudah dapat dibeli secara online pada website resmi Off-White. (jhn)

Baca Juga:

Kaus Segitiga Biru Tampil di Panggung New York Fashion Week 2019


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo