Musik

Sepenggal Cerita Perjalanan Sheryl Sheinafia di Video Musik 'deja vu'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 13 April 2021
Sepenggal Cerita Perjalanan Sheryl Sheinafia di Video Musik 'deja vu'
Sheryl lebih dewasa dalam bermusik di album ketiga. (Foto: istimewa)

PENYANYI cantik Sheryl Sheinafia menyapa 2021 dengan album terbarunya bertajuk Jennovine. Bisa dikatakan album ketiganya ini merupakan presentasi perkembangan seorang Sheryl dalam bermusik.

Tidak hanya album saja, baru-baru ini penyanyi yang juga berbakat dalam akting ini juga merilis video musik déjà vu yang merupakan single kedua dari Jennovine. Video musik ini menceritakan tentang sepasang kekasih dengan hubungan yang intim.

Baca juga:

Raisa akan Hadirkan Album Baru

“Aku selalu berusaha menciptakan ruang yang aman dengan pasanganku. Pada akhirnya, kita mengeluarkan sisi yang terbaik dari satu sama lain saat kita bersama, jadi ketika pulang setelah hari yang berat dan hanya melakukan sesuatu yang sederhana, selama itu dengan pasangan, aku tidak keberatan,” cerita Sheryl dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Senin (12/4).

Setelah terlibat dalam berbagai sektor industri kreatif-menjadi pembawa acara, aktris, dan seorang musisi. Permbuatan video musik ini menjadi sebuah kesempatan lain bagi Sheryl untuk menunjukkan keterampilannya dalam seni visual.

Baca juga:

Terinspirasi Pengalaman Salah Satu Personel LYON Rilis ‘Persimpangan Lara’

déjà vu diambil dari frasa bahasa Perancis yang memiliki arti pernah terlihat. Video musiknya mengambil konteks yang sama, diikuti dengan sepasang kekasih melakukan aktivitas harian. Hal-hal kecil seperti makan, bersenang-senang hingga menggosok gigi merupakan interprestasi dari kata déjà vu itu sendiri.

Penyampaian cerita yang sederhana tersebut, memiliki tujuan agar penonton bsia ikut merasakan bagaimana suasana nyaman. Ketika kita bersama orang yang tepat di tempat yang nyaman.

Sheryl juga menambahkan, bahwa proses syuting untuk video musik ini cukup menantang meningat situasi saat ini dengan pandemi COVID-19.

Sepenggal Cerita Perjalanan Sheryl Sheinafia di Video Musik 'déjà vu'
Sheryl luncurkan video musik single 'de javu'. (Foto: istimewa)

“Aku harus dapat menjaga tim aku dengan benar. Kita harus memastikan bahwa semua mengikuti protokol kesehatan yang benar, serta jadwal. Meskipun hal itu tidak mudah, tapi itu adalah cara untuk maju kedepannya,” pungkasnya.

Lagu déjà vu menunjukkan kepada kita sekilah tentang perkembangan seorang Sheryl Sheinafia dalam menyampaikan cerita menjadi sebuah visual. Sheryl tidak asing dalam hal menulis lagu cinta, karena sebagian besar diskografi musiknya berpusat pada hal tersebut.

Sheryl menjelaskan bahwa perjalanan bermusik ini berhubungan dengan pertumbuhannya menjadi lebih dewasa, dan status dirinya sebagai artis independen. “Aku ingin dapat mengekspresikan diri secara autentik dengan karya aku, dan sekarang aku berada pada fase dimana aku ingin menceritakan kisah itu apa adanya,” tutup Sheryl. (far)

Baca juga:

Kolaborasi Apik Isyana Sarasvati x Deadsquad Jadi Terobosan Epik

#Musik #Musik Indonesia #Sheryl Sheinafia
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan